HONDA

Makanan Kucing Modal Rp10 Ribu Hanya Gunakan Bahan Ini, Kucing Sehat Gemuk dan Berbulu Tebal

Makanan Kucing Modal Rp10 Ribu Hanya Gunakan Bahan Ini, Kucing Sehat Gemuk dan Berbulu Tebal

Kucing sehat gemuk dan berbulu tebal, makanan kucing modal Rp10 ribu hanya gunakan bahan ini.--Foto: Youtube.com/ MidonCat

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Agar kucing sehat dan gemuk, mereka juga membutuhkan nutrisi yang tepat agar kesehatannya bisa optimal. Dengan makanan yang bernutrisi dapat membuat kucing merasa bahagia dan aktif.

Memang saat sudah banyak pilihan makanan kucing yang bisa dipilih yang dijual di toko-toko Petshop.

Makanan-makanan kucing ini terdiri dari tiga jenis, yaitu makanan kering, semi basah, dan makanan basah, dari ketiga makanan ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi dari kucing masing-masing.

Adapun harga dari makanan kucing yang dijual tersebut cukup menguras kantong. Karena itu kamu dapat mencoba membuat sendiri makanan kucing.

BACA JUGA:Memelihara Kucing Mengajarkan Tanggung Jawab, Mencintai dan Dicintai Sama Pentingnya

Selain bisa lebih hemat dan juga bisa memastikan bahan-bahan yang dipakai untuk makanan kucing memiliki kualitas yang  baik. 

Mengutip dari akun channel YouTube MiDon CAT, menjelaskan cara membuat makanan basah untuk kucingnya, walaupun buatan sendiri, tetapi makanan kucing ini juga padat dan memiliki nutrisi baik.

Untuk cara pembuatannya juga terbilang sangat mudah untuk diikuti, di sini kamu hanya perlu mempersiapkan bahan utamanya yaitu kepala ayam.

Diketahui untuk harga 7 kepala ayam ini dihargai Rp10 ribu yang biasa dijual di pasar, untuk harga segitu sudah bisa membuat makanan basah untuk kucing.

BACA JUGA:Memberi Makan Kucing Liar Perbuatan Sepele, Siapa Sangka Keajaiban Rezeki akan Datang Tanpa Disadari

Adapun untuk proses pembuatannya, sebagai berikut:

1. Langkah awal, sisihkan bagian paru yang ada di kepala ayam, kemudian cuci bersih satu per satu kepala ayam tersebut.

2. Kalau sudah bersih, selanjutnya masukkan kepala ayam tersebut ke dalam panci yang berisi air mendidih. Perlu diingat, jangan memberi bumbu apa pun, terus rebus kepala ayam ini sampai matang dengan sempurna.

3. Selanjutnya, matikan api kompor lalu tiriskan kepala ayam tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: