HONDA

Dapatkan Jutaan Uang per Hari dengan Bergabung dengan Affiliate Shopee : di Sini Panduannya

Dapatkan Jutaan Uang per Hari dengan Bergabung dengan Affiliate Shopee : di Sini Panduannya

Dapatkan Jutaan Uang per Hari dengan Bergabung dengan Affiliate Shopee : di Sini Panduannya--freepik.com/freepik/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Anda mungkin telah mendengar tentang peluang besar menjadi seorang "Shopee Affiliate". Affiliate Shopee adalah program afiliasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan mempromosikan produk Shopee.

Dengan menjadi partner affiliate Shopee, anda tentunya akan dapat mendapatkan komisi setiap kali seseorang membeli melalui tautan afiliasi Anda. 

BACA JUGA:Ini ! 6 Golongan Orang yang Tidak Bisa Mencium Bau Surga

Untuk menjadi seorang affiliate Shopee, tentunya ada beberapa langkah yang harus anda lakukan, berikut panduan langkah-langkah menjadi Affiliate Shopee dengan Penghasilan jutaan : 

1. Daftar Akun Shopee : Langkah pertama adalah memiliki akun Shopee. Jika belum punya, buat akun terlebih dahulu. 

2. Masuk ke Dashboard Affiliate : Setelah memiliki akun Shopee, masuk ke dashboard Affiliate Shopee di [website resmi Shopee] (https://affiliate.shopee.co.id/). 

BACA JUGA:Kaos Vintage Penuh dengan Nostalgia, Punya Sisi Sentimental Bagi Pecintanya

3. Daftar sebagai Affiliate: Ikuti panduan pendaftaran di dashboard dan isi informasi yang diperlukan. 

4. Verifikasi: Shopee akan memeriksa permohonan Anda, dan setelah disetujui, Anda resmi menjadi Shopee Affiliate. 

Gaji Anda sebagai seorang Shopee Affiliate tergantung pada berapa banyak penjualan yang Anda hasilkan melalui tautan afiliasi Anda.

BACA JUGA:Spek Gahar Tapi Low Budget, Berikut Rekomendasi Smartphone Dibawah Rp 3 Juta Terbaik 2023

Komisi yang dihasilkan dapat bervariasi tergantung pada seberapa banyak produk yang Anda promosikan dan berapa banyak yang dibeli melalui tautan Anda.

Komisi dapat mencapai hingga 12% dari total penjualan. Semakin banyak Anda promosikan, semakin besar potensi penghasilan Anda. 

Selain itu, Tidak ada syarat khusus untuk jumlah pengikut (followers) dalam program Affiliate Shopee. Anda dapat bergabung bahkan dengan jumlah pengikut yang sedikit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"