HONDA

Pertamina Patra Niaga Sabet Empat Penghargaan di MECA 2023

Pertamina Patra Niaga Sabet Empat Penghargaan di MECA 2023

Empat penghargaan di MECA 2023 berhasil disabet Pertamina Patra Niaga.--Pertamina Patra Niaga

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Pada ajang Merketeers Editor's Choice Award (MECA) 2023, PT Pertamina Patra Niaga telah meraih empat penghargaan prestisius.

MECA 2023 adalah penghargaan yang diberikan oleh dewan editor Marketeers kepada merek-merek yang selama satu tahun terakhir telah berinovasi secara kreatif dalam bidang pemasaran.

Penghargaan ini mengakui upaya keras dan komitmen PT Pertamina Patra Niaga dalam melakukan transformasi ke arah yang lebih baik serta menerapkan strategi bisnis yang berkelanjutan.

Harsono Budi Santoso, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Pertamina Patra Niaga, menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi dorongan bagi perusahaan untuk terus berinovasi, mengembangkan strategi baru, dan mendorong transformasi di masa depan.

BACA JUGA:Pertamina Dukung Penuh Langkah Pihak Berwenang Tindak Lanjuti Aduan Masyarakat

"Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setia," katanya dikutip antaranews.com, Kamis, 12 Oktober 2023.

Penghargaan MECA 2023 diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 10 Oktober. Keempat penghargaan yang diraih oleh Pertamina Patra Niaga meliputi:

1. Turbo Ultimate Experience-Pertamina Grand Prix of Indonesia (Kategori: Customer Engagement through Gamification of the Year)

2. MyPertamina Tebar Hadiah (Kategori: Loyalty Program in Mobile Apps of The Year)

3. Bright Gas Cooking Competition (Kategori: Creative Activation Program of the Year)

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Berkomitmen Salurkan BBM Subisidi Sesuai Aturan

4. Jalur MyPertamina-PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel (Kategori: Local Service Solution of the Year)

Program unggulan seperti Turbo Ultimate Experience adalah contoh dari upaya gamifikasi yang menawarkan pengalaman bermain dengan penukaran poin MyPertamina.

Peserta yang mengumpulkan lap terbanyak berkesempatan untuk mendapatkan hadiah VIP Ultimate Experience, tiket VIP royal box, akomodasi, transportasi, dan merchandise eksklusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: