HONDA

Pertamina Patra Niaga Sabet Empat Penghargaan di MECA 2023

Pertamina Patra Niaga Sabet Empat Penghargaan di MECA 2023

Empat penghargaan di MECA 2023 berhasil disabet Pertamina Patra Niaga.--Pertamina Patra Niaga

Selain itu, 100 peserta dengan lap terbanyak lainnya akan mendapatkan tiket nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Mendukung Transisi Energi dengan Solusi Ramah Lingkungan

Program MyPertamina Tebar Hadiah adalah program loyalitas yang memberikan penghargaan kepada pengguna setia aplikasi MyPertamina melalui undian berhadiah.

Program ini berlangsung dalam empat periode, mulai dari Juni hingga September 2023, dengan hadiah-hadiah menarik seperti e-voucher, logam mulia, umrah, dan bahkan satu unit Pajero Sport Dakar.

Sementara itu, Bright Gas Cooking Competition (BGCC) adalah program unggulan yang menggali potensi "Chef Rumahan" di Indonesia dengan tema "Masakan Rumahan Andalan Keluarga."

Lebih dari 750 peserta dari seluruh Indonesia berpartisipasi di BGCC 2023.

BACA JUGA:Pertamina Menyayangkan Penggunaan BBM Subsidi oleh Truk Pengangkut Batu Bara di Bengkulu

CEO Marketeers, Iwan Setiawan, menyatakan bahwa sebuah brand story yang kuat didasari oleh inovasi dan inspirasi. Di era saat ini, kesuksesan strategi pemasaran ditentukan oleh kemampuan merek untuk membangun engagement, experience, dan empowerment (3E).

Strategi pemasaran yang mencakup program loyalitas, gamifikasi, teknologi digital, dan program keberlanjutan telah membawa dampak positif bagi perusahaan, pelanggan, dan masyarakat.

Prestasi ini menunjukkan komitmen Pertamina Patra Niaga dalam memberikan nilai tambah kepada masyarakat dan menjadi pionir dalam inovasi pemasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: