HONDA

Bagai Reinkarnasi dari Honda Astrea Grand, Fitur Teknologi Canggih Terbaru, Motor Ini Dibanderol Rp16 Jutaan

Bagai Reinkarnasi dari Honda Astrea Grand, Fitur Teknologi Canggih Terbaru, Motor Ini Dibanderol Rp16 Jutaan

Dilengkapi fitur teknologi canggih terbaru, motor ini dibanderol Rp16 jutaan bagai reinkarnasi dari Honda Astrea Grand.--Foto: Facebook/MinhLongMoto

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sepeda motor bebek Honda Astrea super cub series pernah menjadi favorit di zamannya dulu.

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kehadiran sepeda motor bebek yang penampilan mirip dengan sepeda motor bebek Honda Astrea Grand.

Diketahui sepeda motor bebek ini dilengkapi dengan beberapa fitur canggih yang trend saat ini. Sepeda motor bebek GPX Rock 110 ini merupakan buatan dari pabrikan asal Thailand.   

Mengutip dari Channel YouTube YRP OFFICIAL, sepeda motor bebek GPX Rock 110 ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau, dibanderol dengan harga Rp16 jutaan.

BACA JUGA:Dikenal Tangguh dan Tidak Rewel, Berikut 9 Jenis Sepeda Motor Bebek di Indonesia Paling Bandel dan Awet

Pada persaingan pasar motor yang semakin ketat pada saat ini, dengan hadirnya sepeda motor GPX Rock 110 ini merupakan angin segar untuk para pencinta sepeda motor bebek. 

Sepeda motor GPX Rock 110 ini memiliki desain yang stylish dan performa yang cukup handal, sehingga sepeda motor ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. 

Dengan memiliki desain yang menawan dan sentuhan sporty yang elegan dan aerodinamis memberikan kesan dinamis dan modern pada sepeda motor GPX Rock 110.

Sepeda Motor GPX Rock 110 telah dilengkapi berbagai fitur canggih seperti headlamp serta tail lamp yang sudah menggunakan teknologi lampu LED.

BACA JUGA:Pentingnya Perawatan Berkala Sepeda Motor di AHASS Bengkulu

Untuk panel instrumennya juga sudah memakai model full digital yang menampilkan berbagai informasi penting.

Sepeda Motor GPX Rock 110 ini dibekali dengan mesin yang efisien, tahan lama, dan juga mudah perawatannya.

Dibekali mesin berkapasitas 110 cc, sepeda motor ini mampu memberikan akselerasi yang responsif pada berbagai situasi jalanan. Sepeda motor GPX Rock 110 juga irit bahan bakar sehingga bisa menghemat biaya operasional.

Tak hanya itu sepeda motor ini juga memiliki sistem pengereman canggih dan suspensi yang nyaman. Karena kenyamanan dari pengendara dan penumpang menjadi perhatian utama dalam desain sepeda motor GPX Rock 110. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: