HONDA

Spek 'Gahar' Smartphone Nokia Magic Max 2023 5G, Siap Saingi iPhone Pro Max, Intip Harga dan Spesifikasinya

Spek 'Gahar' Smartphone Nokia Magic Max 2023 5G, Siap Saingi iPhone Pro Max, Intip Harga dan Spesifikasinya

Spek 'Gahar' Smartphone Nokia Magic Max 2023 5G, Siap Saingi iPhone Pro Max, Intip Harga dan Spesifikasinya di Sini--Foto: Facebook.com/Aminualkasim

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Smartphone terbaru Nokia Magic Max sempat viral beberapa waktu lalu karena memiliki spesifikasi gahar. Nokia sekarang ini selalu meluncurkan inovasi terbarunya.

Smartphone Nokia Magic Max ini adalah smartphone yang paling canggih yang dirilis oleh Nokia. Spesifikasi yang dihadirkan oleh Smartphone Nokia Magic Max ini tidak main-main dan siap untuk bersaing dengan Iphone Pro Max.

Selain itu, untuk harga dari Smartphone Nokia Magic Max 2023 ini termasuk ramah dikantong. Smartphone Nokia Magic Max 2023 dibanderol dengan harga Rp5, 8 juta.

Smartphone Nokia Magic Max ini bakal hadir dengan panel layar AMOLED 6,7 inci serta refresh rate 120 Hz yang dilapisi Corning Gorilla Glass 7.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik Bulan Oktober 2023 untuk Para Gamers

Smartphone Nokia Magic Max ini dibekali RAM 8 GB, 12 GB sampai 16 GB dengan kapasitas memori 256 GB hingga 512 GB, dan mengusung sistem operasi Android 13 yang berpadu dengan chipset Snapdragon 8 gen 2 dan telah didukung jaringan 5G.

Smartphone yang tampilannya mirip iPhone 14 ini, dilengkapi dengan kamera utama 144 Mega Pixel (MP) plus 64 MP kamera Ultra wide dan 48 MP kamera Telephoto.

Untuk set up triple kameranya mendukung pengambilan video 4K dengan 30-60 frame per second (fps) dan full HD 1080p di 30-240 fps dengan stabilisasi Gyro-EIS.

Pada kamera depannya memakai sensor 32 MP model punch hole yang tersemat pada atas panel layarnya, smartphone Nokia Magic Max disertai juga baterai jumbo 7.950 mAh dengan kemampuan fast charging 180 Watt.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Smartphone Murah RAM Besar dengan Harga Dibawah Rp2 Jutaan

Selain itu Smartphone Nokia Magic Max ini juga dilengkapi kemampuan tahan air bersertifikasi IP67 pada kedalaman sampai 2 meter.

Untuk harga resmi dari Smartphone Nokia Magic Max sampai kini belum dapat dipastikan, akan tetapi unitnya kalo ditaksir sekitar 32.900 hingga 49.990 Rupee atau sama dengan Rp6,2 juta sampai Rp9,4 jutaan.

Walaupun rumor Smartphone Nokia Magic Max ini telah tersebar sejak dari bulan Maret 2023 namun sampai pada hari ini Nokia belum menjual calon ponsel seri flagship ini.

Nah, itulah tadi spesifikasi dan juga harga dari Smartphone Nokia Magic Max, semoga informasi ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: