HONDA

Pribadi Feminim dan Romantis, Biasanya Suka Parfum Beraroma Klasik, Supaya Lebih Percaya Diri

Pribadi Feminim dan Romantis, Biasanya Suka Parfum Beraroma Klasik, Supaya Lebih Percaya Diri

Pribadi Feminim dan Romantis, Biasanya Suka Parfum Beraroma Klasik, Supaya Lebih Percaya Diri--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Banyak orang sering tidak peduli dan acuh dengan aroma yang terpancar dari tubuhnya.

Padahal aroma tubuh ini menjadi cukup penting, agar orang yang berada di sekitar kamu tidak sesak nafas dan merasa tidak nyaman.

BACA JUGA:Sampono Perfumery Hadirkan Ratusan Parfum

Salah satu cara untuk mengatasi aroma tubuh ini dengan menyemprotkan parfum yang cocok dengan kepribadian dan karakter kamu. 

Ada banyak aroma parfum yang bisa menjadi pilihan. Sebagian aromanya hampir mirip, bedanya hanya sedikit sekali. Beberapa diantaranya dirangkum sebagai mana ulasan berikut ini.

BACA JUGA:Rebranding Aromania Menjadi Sampono (SP) Perfumery, Sebut Saja SP Parfume

Pertama kepribadian feminin dan romantis. Karakter ini sangat tenang dan biasanya menyukai hal-hal yang berbau klasik. Jenis parfum yang disarankan seperti lily, magnolia, rose, tuberose dan jasmine. 

Kedua kepribadian ceria. Bagi kamu yang memiliki kepribadian ceria, energik dan berjiwa muda disarankan menggunakan jenis parfum yang dapat membuat selalu semangat.

BACA JUGA:Buah Ini, Bila Dikonsumsi Teratur Bisa Bant Turunkan Berat Badan, Rendah Kalori

Sehingga akan memudahkan kamu membangun mood dengan sangat baik. Disarankan jenis parfum yang cocok adalah beraroma segar seperti buah-buahan, bunga atau kayu.

Ketiga kepribadian sporty. kamu yang suka tampil sporty dan kasual, bisa memilih parfum yang condong ke aroma grassy yang dapat digunakan pagi hari.

BACA JUGA:BMKG: Peringatan Dini Gelombang Laut Tinggi Hingga 4 Meter di Perairan Bengkulu

Jenis parfum seperti ini lebih identik suasana segar, alami dan jiwa muda. Sebab akan membuat Anda bersemangat dan merasa tetap berenergi ketika menjalani hari–hari. 

Biasanya memiliki parfum yang beraroma petitgrain, ivy, leaf, galbanum, watermelon dan jenis rhubarb. Karena jenis ini cocok bagi kamu yang tidak suka jadi sosok pusat perhatian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: