HONDA

12 Review Parfum Cewek dari Harga Rp24 Ribu hingga Rp319 Ribu, Nomor Sepuluh Aromanya Paling Tahan Lama

12 Review Parfum Cewek dari Harga Rp24 Ribu hingga Rp319 Ribu, Nomor Sepuluh Aromanya Paling Tahan Lama

Review parfum dari harga Rp 24ribu hingga Rp 319ribu--Instagram/chacil

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMParfum merupakan wewangian yang dapat menunjang penampilan kamu dalam membangun hubungan personal dengan orang lain sehingga dapat meningkatkan kualitasnya.

Berikut ini 12 review parfum cewek yang dikutip dari akun instagram selebgram Chacil yang serius memberikan informasi mengenai tips dan review dari harga Rp 24ribu hingga Rp 319ribu.

Parfum ini bisa kamu beli dengan harga murah maupun mahal sekalipun tergantung dengan brand dan kualitas dari bahan parfum itu sendiri yang dapat kamu lakukan untuk mencobanya dan melihat review orang-orang.

Karena setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda-beda dalam membutuhkan aroma wangi yang seperti apa sesuai dengan kebutuhan sebagai penikmat parfum kamu dapat melihat review ini.

BACA JUGA:Suku Dayak Punan Asal Kalimantan, Suku Tertua yang Ternyata Keturunan Cina

Sebelum membeli merek parfum mana yang ingin kamu putuskan dalam membelinya dapat dilihat dari 12 review parfum cewek dari harga Rp 24ribu hingga Rp 319ribu yakni :

1. Parfum dari Pucelle The Good Dess

Dengan rating yang diberikan 9 dari 10 dengan harga yang relatif murah hanya Rp 24ribu kamu bisa membelinya, dengan berat 50ml kamu akan mendapatkan kesan wangi yang mewah.

Wangi aroma Jasmine meskipun harga terjangkau namun jangan takut aromanya dapat bertahan hingga 3 jam ke depan, dengan bentuk yang kecil dapat kamu bawa kemana-mana lebih ringkas.

Tinggal kamu tambah aja lagi kalau wanginya mulai menghilang kan bisa dibawa kemana-mana dengan kemasan yang kecil tersebut.

2. Parfum dari Pucelle The Dazzler

BACA JUGA:5 Majalah Lawas yang Populer pada Masanya, Generasi 70 hingga 90-an Pasti Tahu!

Dengan rating 9/10 kamu dapatkan wangi yang manis sekali tapi tidak bikin mual atau eneg menciumnya dengan di dry down muskynya bikin wanginya makin enak dan sedap.

Meskipun harganya terbilang murah Rp 24ribu namun bisa tahan aromanya sampai 3 jam sehingga bentuknya yang kecil 50ml dapat dibawa kemana-mana cocok untuk teman berpergian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: