HONDA

Selain untuk Hiburan, Samsung Super Smart TV+ juga Bisa untuk Pekerjaan, Berikut Keunggulannya

Selain untuk Hiburan, Samsung Super Smart TV+ juga Bisa untuk Pekerjaan, Berikut Keunggulannya

Berikut keunggulan Samsung Super Smart TV+ yang juga bisa untuk pekerjaan selain untuk hiburan.--Foto:Facebook.com/Azansubhi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Saat ini produk smart TV yang beredar banyak sekali dengan berbagai macam keunggulannya.

Salah satunya yang dirilis Samsung baru-baru ini yang dinamakan Super Smart TV+.

Super Smart TV+ ini diklaim memiliki berbagai fitur pintar serta performa yang stabil dalam mendukung hiburan bahkan sampai ke pekerjaan.

Samsung Super Smart TV ini memiliki pilihan layar 32 inch sampai dengan 50 inch, adapun fitur yang ditonjolkan seperti Super Smart TV Entertainment, Super smart TV Productivity, Super smart Music Experience, Super smart Design dan Super smart Gaming.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2023 yang Memiliki Layar Besar

Super Smart TV ini dirancang untuk pengalaman menonton yang yang sama supernya dirumah pengguna.

Diketahui ada 4 keunggulan dari Super smart TV ini antara lain:

1. Sebagai Sumber Hiburan

Adapun Super smart TV+ ini didukung dengan resolusi sampai 4K dimana menghadirkan gambar yang jernih serta memiliki kontras tinggi.

Pada Super smart TV ini bisa mirroring game online dari smartphone ke layar Super smart TV+  ini, dimana bisa menikmati permainan dengan kualitas gambar terbaik dan juga penuh warna.

BACA JUGA:5 Tips yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Smart TV atau Android TV

Karena diperkuat dengan fitur Xcelerator segingga membuat tampilan game  menjadi lebih jelas, lebih halus dan juga lebih jernih.

Super smart TV juga hadir dengan SmartHub dimana akan menemukan semua konten Favorit di dalam satu tempat, seperti layanan streaming, file media, game dan juga ambient.

Selain itu fitur Voice assistant, dimana bisa mengontrol Smart TV ini dengan suara tanpa harus beranjak dari tempat duduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: