HONDA

Makan Durian Gratis, Datangi Festival Durian Bengkulu Tengah, Jangan Lewatkan ! Ini Jadwal dan Lokasinya

Makan Durian Gratis, Datangi Festival Durian Bengkulu Tengah, Jangan Lewatkan ! Ini Jadwal dan Lokasinya

Sekda Benteng Drs. Rachmat Riyanto, ST, M.AP saat rapat festival durian. Anda mau makan durian gratis, datangi festival durian Bengkulu Tengah. Jangan lewatkan ! Ini jadwal dan lokasinya--jerry/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Masyarakat Provinsi Bengkulu dan provinsi sekitar yang menjadi penikmat buah durian kembali bisa menikmati durian gratis tahun ini. Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah kembali menyajikan durian gratis dalam festival durian yang digelar November 2023.

BACA JUGA:Lempuk Durian Khas Bengkulu, Disukai Semua Kalangan, Manfaatkan Daging Durian Segar

Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), sudah menggelar rapat persiapan pelaksanaan event, Selasa (7/11/2023). Sama seperti tahun lalu, event ini akan menyediakan ratusan buah durian. Warga dan pengunjung festival bisa menyantap dan menikmati durian secara gratis.

BACA JUGA:Bolehkan Ibu Menyusui Makan Durian? Simak Beberapa Tips di Bawah Ini

Sekretaris Daerah (Sekda) Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, ST, M.AP mengatakan, pelaksanaan festival durian tahun lalu berlangsung sukses. Oleh sebab itu, Pemda Kabupaten Benteng kembali melaksanakan event tersebut tahun ini. 

BACA JUGA:Bolehkan Bayi 11 Bulan Disuap Buah Durian? Simak Berikut Ini

“Kita memutuskan akan kembali melaksanakan event festival durian Kabupaten Benteng yang kedua,” jelasnya.

BACA JUGA:Bukan hanya Kesehatan Fisik, Kesehatan Mental juga Penting untuk Dijaga

Pemda Kabupaten Benteng sudah menetapkan tanggal pelaksanaan festival durian yakni 23 November 2023. Apabila tahun lalu pelaksanaan festival durian di halaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah, maka pelaksanaan festival durian tahun ini  berlangsung di Cekdam Desa Air Sebakul, Kecamatan Talang Empat.

BACA JUGA:Masjid Larabanga di Ghana Ini Modelnya Seperti Situs Tempat Pemujaan Kuno, Konon Dibangun Secara Misterius

Lokasi festival durian sudah kita tetapkan di Cekdam Desa Air Sebakul. Kita ingin suasana festival durian kali ini berbeda dengan tahun lalu,” terangnya.

BACA JUGA:5 Tips Menghilangkan Noda Bekas Jerawat, Ini Dia Caranya

Selain itu, beberapa kegiatan juga akan mengiringi rangkaian kegiatan festival durian ini. Diantaranya penyelenggaraan lomba fashion show dengan menggunakan batik Sungai Lemau. Batik Sungai Lemau ini merupakan batik asli khas Kabupaten Benteng. Jadi pada festival durian ini, Pemda Kabupaten Benteng juga ingin memperkenalkan batik khas Kabupaten Benteng.

BACA JUGA:Anti Rayap ! Ini 10 Jenis Kayu yang Awet dan Penggunaannya hingga Lintas Generasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"