BANNER KPU
HONDA

Alurnya Sulit Ditebak, Begini Review Lengkap Buku Jakarta Sebelum Pagi

Alurnya Sulit Ditebak, Begini Review Lengkap Buku Jakarta Sebelum Pagi

Alurnya Sulit Ditebak, Begini Review Lengkap Buku Jakarta Sebelum Pagi--rls/rb

Ada lagi sosok Abel yang merupakan tujuh angkat dari keluarga Suki. Di mana Abel banyak membantu Emina untuk mencari si pengirim surat misterius. Lalu karakter lainnya ada Annisa yang merupakan sahabat Emina di mana wanita ini justru menentang Emina untuk memecahkan misteri si pengirim surat karena takut akan keselamatan dari Emina. Annisa ini tidak hanya sahabat, sekaligus juga rekan kerja Emina. Lalu apakah Emina berhasil menemukan si pengirim surat misterius? 

BACA JUGA:Ingin Masuk Universitas Terbaik, Ini Dia 3 Universitas Terbaik di Indonesia

Review Jakarta Sebelum Pagi

BACA JUGA:Hari Pahlawan DLHK Provinsi Bengkulu, Wujudkan Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa

Jakarta Sebelum Pagi di mata para pembaca yang suka cerita misterius merupakan sebuah novel yang eksentrik dan unik. Bahkan karena sangat unik, Anda tidak akan bisa membayangkan bisa bertemu dengan sosok-sosok atau kaakter novel ini di dunia nyata.

Karena merupakan novel atau cerita fiksi maka sah-sah saja jika tokoh yang ada di dalam cerita bisa aneh bahkan misterius. 

BACA JUGA:Bisa Redakan Ambeyen dengan Daun Sena, Atasi Masalah Pada Pencernaan

Tidak sampai di situ saja, novel ini juga punya alur cerita yang sangat unik bahkan untuk beberapa orang yang kurang menghayati saat baca bisa-bisa bingung dengan alur cerita dan memahami isi cerita. Gaya bahasa yang dihadirkan dalam novel, terkesan nyeleneh dan keunikan alur cerita yang memang dianggap sebagai daya tarik dari novel tersebut. Bisa dipastikan Anda ketagihan untuk membaca cerita misteri ini apalagi para tokoh atau karakter, punya latar sosial yang berbeda dan saling mengisi satu sama lain.

BACA JUGA:Bukan Cuma Mengobati Kesurupan, Inilah Deretan Manfaat Lain Daun Bidara untuk Kesehatan Tubuh

Jika biasanya tokoh dalam novel adalah tokoh yang sempurna apalagi untuk pemeran utama, namun berbeda dengan novel satu ini. Di mana tidak sama sekali menonjolkan karakter yang cantik atau tampan, pintar, pendidikan bagus apalagi punya pekerjaan impian seolah-olah dalam mimpi ya memang sering muncul dalam cerita fiksi. 

BACA JUGA:Hak Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Terabaikan, THR, TPG dan Gaji 13 Belum Cair !

Emina adalah sosok yang suka bicara seenaknya namun bisa juga serius dengan karakter yang bijak, apalagi jika ngobrol dengan Suki. Karakter Abel juga membawa cerita menjadi semakin seru dengan masa lalunya yang terbilang luar biasa. 

BACA JUGA:Hari Pahlawan: Ini 7 Rekomendasi Film Indonesia Berkisahkan Kepahlawanan

Setiap keresahan yang ada di dalam novel ini dibalut dalam sebuah dialog narasi yang porsinya pas dari awal sampai akhir. Baca novel ini, Anda juga akan menemukan banyak kata-kata bijak tentang kehidupan. Cocok sekali untuk yang suka baca novel sekaligus butuh kata-kata motivasi. 

BACA JUGA:Sepeda Motor jadi Solusi Aktivitas Harian, Biayanya Tidak Mahal, Bisa Cari Jalan Tikus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: