BANNER KPU
HONDA

Alurnya Sulit Ditebak, Begini Review Lengkap Buku Jakarta Sebelum Pagi

Alurnya Sulit Ditebak, Begini Review Lengkap Buku Jakarta Sebelum Pagi

Alurnya Sulit Ditebak, Begini Review Lengkap Buku Jakarta Sebelum Pagi--rls/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Apakah anda salah satu orang yang suka baca novel dan kehabisan referensi novel bagus? Mungkin buku Jakarta Sebelum Pagi bisa jadi rekomendasi novel yang wajib dibaca. 

BACA JUGA:Keren Nih, Gubernur Bengkulu Wajibkan ASN Baca Buku 15 Menit Sebelum Bekerja

Novel satu ini bergenre misteri yang ditulis oleh seorang penulis novel cukup terkenal di Indonesia bernama Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie. Nama yang sangat unik dengan novel yang unik pula.

BACA JUGA:Tips Sukses Mendaftar Online Nikah Resmi! Dapat Buku Nikah, Ijab Kabul Dibimbing Penghulu KUA

Novel satu ini memiliki alur cerita yang cukup sulit ditebak dan didukung pula dengan karakter di dalamnya yang unik bahkan cenderung nyentrik. Jadi untuk Anda yang memang suka baca Novel dengan genre misteri namun terkesan ringan maka wajib pilih Novel dari Ziggy ini. 

BACA JUGA:Pagu Dana Desa (DD) Tahun 2024 untuk Provinsi Jawa Barat: Bogor Raih DD Terbesar

Jakarta Sebelum Pagi

BACA JUGA:Pohon Kamper: Penghasilan Kapur Barus yang Jadi Komoditas Ekspor Unggulan di Zamannya, Incaran Para Raja

Jakarta Sebelum Pagi merupakan sebuah novel unik yang terbit di tahun 2016 tepatnya pada bulan Februari oleh penerbit Gramedia Widiasarana Indonesia. Novel bercerita tentang sosok Emina yang merupakan pekerja kantoran biasa namun punya keunikan tersendiri.

BACA JUGA:Pemprov Jadwalkan Pemanggilan Pertamina Pulau Baai Bengkulu Terkait Penyaluran BBM Bersubsidi

Emina memiliki kehidupan normal namun punya sifat eksentrik dalam kesehariannya. Di mana Emina sudah sejak kecil ditinggal pergi selama-lamanya oleh orang tuanya, lalu tinggal bersama kakek dan nenek di sebuah kota metropolitan. Ada satu tambahan lagi penghuni rumah kakek dan nenek yaitu adik dari kakeknya sehingga Emina kerap menyebut rumah tersebut sebagai rumah para jompo.

BACA JUGA:Pagu Dana Desa (DD) Tahun 2024 untuk Provinsi Lampung: Terbesar Lampung Tengah

Suatu hari Emina mendapati surat misterius dari seseorang. Bukannya khawatir, justru Emina penasaran dan tertarik untuk mencari tahu siapa pengirim surat tersebut. Dalam perjalanan untuk mencari si pengirim surat, Emina bertemu dengan orang-orang baru yang gaya dan sifatnya juga eksentrik salah satunya yaitu Suki. Suki adalah anak SD keturunan Arab-Jepang yang terobsesi dengan seni minum teh ala Jepang. Suki juga ternyata merupakan adik dari Keiko pemilik toko bunga yang tidak jauh dari apartemen Emina. 

BACA JUGA:Pagu Dana Desa (DD) Tahun 2024 untuk Provinsi Riau : Kampar Raih DD Terbesar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: