HONDA

10 Hari Dinyatakan Hilang, Mahasiswi UPN Yogyakarta Asal Bengkulu Sudah 2 Bulan Tak Masuk Kuliah

10 Hari Dinyatakan Hilang, Mahasiswi UPN Yogyakarta Asal Bengkulu Sudah 2 Bulan Tak Masuk Kuliah

10 Hari Dinyatakan Hilang, Mahasiswi UPN Yogyakarta Asal Bengkulu Sudah 2 Bulan Tak Masuk Kuliah--Dokumen/rakyatbengkulu

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Entah apa yang sebenarnya terjadi sehingga seorang mahasiswi yang bernama Annisa Dewi Kartika Sari (18) warga BTN Idaman Permai Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu ini menghilang tanpa kabar.

Mahasiswi semester 1 yang berkuliah di Jurusan Teknik Kimia UPN Yogyakarta ini telah 10 hari menghilang tanpa kabar. Bahkan diketahui tidak masuk kuliah selama dua bulan terakhir.

Ayah Annisa Dewi Kartika, Rahmat Purwanto menuturkan komunikasi antara dirinya dengan anaknya terakhir pada tanggal 4November 2023 lalu.

"Terakhir saya menelpon Annisa tanggal 4 November lalu, namun selang 3 hari berikutnya dihubungi nomor telpon sudah tidak aktif lagi. Sehingga penasaran menghubungi teman-teman di UPN Yogyakarta dan kata temannya sudah 2 bulan tidak masuk kuliah," ungkap Rahmad Purwanto, Selasa 14 November 2023 kepada Rakyatbengkulu.com.

BACA JUGA:Sudah 3 Minggu Tak Pulang dan Tanpa Kabar, Siswi Pesantren di Rejang Lebong Dilaporkan Hilang

Dikatakannya, karena tidak ada nomor yang bisa dihubungi akhirnya memutuskan untuk menelpon ibu kos dimana Annisa ngontrak pada tanggal 7 November 2023.

"Terakhir pada tanggal 5 November 2023, ibu kos Annisa masih melihatnya pergi dengan membawa sepeda motor namun tidak tahu tujuannya, pikiran ibu kosnya Annisa pergi kuliah.

Merasa ada keanehan saya meminta bantuan ibu kos untuk mendobrak pintu kamar ternyata Annisa dan sepeda motor sudah tidak ada," papar Rahmad Purwanto.

Saat itu juga, Rahmad Purwanto meminta kakak dari Annisa untuk menghubungi via pesan WhatsApp dan dijawab Annisa ada dikontrakkan.

BACA JUGA:10 Tips Ampuh Menghilangkan Bau Badan, Badan Wangi Meski Tanpa Parfum

"Merasa sangat khawatir saya memutuskan untuk pergi ke Yogyakarta untuk memastikan keadaan Annisa. Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa. Memang Annisa ini dikenal penyendiri dan jarang banyak bergaul," singkat Rahmad Purwanto.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: