HONDA

Sudah 3 Minggu Tak Pulang dan Tanpa Kabar, Siswi Pesantren di Rejang Lebong Dilaporkan Hilang

Sudah 3 Minggu Tak Pulang dan Tanpa Kabar, Siswi Pesantren di Rejang Lebong Dilaporkan Hilang

Sudah 3 Minggu Tak Pulang dan Tanpa Kabar, Siswi Pesantren di Rejang Lebong Dilaporkan Hilang--Dokumen/rakyatbengkulu

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Sejak pergi dari rumah pada Rabu 18 Oktober 2023 lalu sekira pukul 14.00 WIB, seorang siswi Pondok Pesantren Miftahul Jannah bernama Tiara Novita Sari (16) warga Desa Orang Jaya Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong tak kunjung kembali ke rumah.

Kapolsek Curup Iptu Ibnu Sina Al Farobi melalui kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak saat dihubungi rakyatbengkulu.com Minggu 12 November 2023 membenarkan seorang pelajar hilang dan sampai saat ini belum ditemukan.

Disebutkannya, bahwa Sabtu 11 November 2023 kemarin pihak keluarga korban telah melaporkan kejadian hilangnya siswi tersebut ke Polsek Curup.

"Kita sudah menerima laporan orang hilang, yakni seorang siswi Pondok Pesantren Miftahul Jannah dengan ciri-ciri waktu pergi dari rumah mengenakan baju batik sekolah memakai sandal warna kuning. Kulit sawo matang, tinggi badan 150 cm membawa pakaian serta kartu keluarga setelah dimarahi oleh Ayahnya," ungkap Kasi Humas.

BACA JUGA:Pergi Tidak Pamit, Siswi SMP di Kota Bengkulu Hilang Tak Berkabar, Tangis Sang Ibu Pecah

Dikatakan Kasi Humas setelah menerima laporan orang hilang ini, pihaknya langsung menyebarkan foto dan ciri-ciri orang hilang ke polres yang ada dijajaran Polda Bengkulu termasuk media sosial polres masing-masing.

"Jika masyarakat ada yang mengetahui keberadaan orang hilang dengan ciri-ciri diatas silakan menghubungi polres atau polsek jajaran atau orang tua korban," ujar Kasi Humas.

Sementara itu, Sudarmoko (43) orang tua dari Tiara Novita Sari mengatakan kejadian hilang anaknya tersebut bermula pada Rabu 18 Oktober 2013 saat dirinya baru pulang bekerja.

Kemudian kembali ke kontrakannya yang ada di Desa Karang Jaya Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong. Saat tiba di rumah nenek dari Tiara atau ibu Sudarmoko, dirinya meminta tiara untuk diantarkan nenek ke bidan desa.

BACA JUGA:Dimarahi Telat Pulang 3 Jam dari Sekolah, jadi Alasan Siswi Tenggak Racun Rumput sampai Meninggal

"Jadi saya minta Tiara yang mengantarkan neneknya ke bidan desa untuk berobat, saat itu Tiara baru pulang sekolah. Tetapi Tiara menolak untuk mengantarkan neneknya, merasa kesal saya menyuruh Tiara pulang ke kontrakan," terang Sudarmoko.

Setelah dimarahi Tiara langsung pulang ke kontrakan namun setelah selesai mengantarkan nenek Tiara. Tiba dirumah Tiara sudah tidak ada lagi dirumah.

Mendapati anaknya ini tak kunjung pulang tentu merasa khawatir. Dirinya sudah mencari ke rumah teman-teman Tiara dan rumah keluarganya.

Juga telah menghubungi ibu kandung dari Tiara yakni Ica Purnamasari yang tinggal di Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: