HONDA

Reses, Billy Dwitrata Sunardi Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Seluma ke Provinsi

Reses, Billy Dwitrata Sunardi Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Seluma ke Provinsi

Aspirasi masyarakat Seluma saat reses siap diperjuangkan Billy Dwitrata Sunardi ke provinsi.--dokumen/rakyatbengkulu.com

SELUMA, RAKYATBENGKULU.COM - Masa reses, digunakan anggota DPRD Provinsi dengan melakukan kunjungan ke Daerah Pemilihan (Dapil).

Reses masa sidang ke-I tahun 2023 ini, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma, Billy Dwirata Sunardi, ST bertemu langsung dengan masyarakat Kecamatan Semindang Alas dan Talo Kecil, 2 Maret 2023.

DPD PAN Kabupaten Seluma yang duduk di Komisi 1 DPRD Provinsi Bengkulu ini, banyak menerima masukan dan permohonan untuk perbaikan infrastruktur dan ekonomi masyarakat.

Sebagai wakil rakyat, ia menyampaikan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Seluma ke provinsi.

BACA JUGA:Himpun Aspirasi, Anggota DPRD Prov Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring Gelar Reses di Kota Bengkulu

Berbagai usulan dari masyarakat telah ia terima. Baik permohonan perbaikan infrastruktur, sektor pertanian, hingga ekonomi kreatif.

"Menyangkut persoalan infrastruktur, pembangunan dasar sebagai kewenangan provinsi, akan kita akomodir dari masyarakat tersebut," kata Billy.

Adapun usulan infrastruktur dari masyarakat di Dapilnya, perbaikan jalan lingkungan di Desa Maras Jauh yang sudah  rusak parah.

Perbaikan  jalan Desa Padang Serunain sepanjang 1 KM, pembangunan drainase Dari Pinju Layang - Sendawar kerap memicu banjir saat hujan.

BACA JUGA:Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, H. Suharto Menyelenggarakan Reses di Kelurahan Sukamerindu

Talo Kecil, juga meminta perbaikan jalan Sungai Petai - Batu Balai, pembangunan jembatan serta akan pembangunan masjid.

Kemudian, masyarakat juga meminta untuk membantu selesaikan persoalan pertanian baik harga sawit yang stabil dan persoalan pupuk subsidi.

"Mohon bantuan kompor untuk ibu-ibu, juga bantuan kegiatan anggota ibu PKK untuk mempromosikan keterampilan dari Desa Padang Serunaian," sampai Teti, mewakili suara hati kalangan ibu-ibu.

Dijelaskan Billy, dalam upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat Seluma, dirinya akan membawa langsung dalam pembahasan di paripurna DPRD Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: