HONDA

Gelar Juara Diraih, Pembalap Terbaik Astra Honda Fokus Cetak Sejarah dan Pecahkan Rekor di IATC 2023

Gelar Juara Diraih, Pembalap Terbaik Astra Honda Fokus Cetak Sejarah dan Pecahkan Rekor di IATC 2023

Pembalap terbaik Astra Honda fokus cetak sejarah dan pecahkan rekor di IATC 2023, gelar juara diraih.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Ketiga pembalap yang dibina oleh PT Astra Honda Motor (AHM) tampil dengan motivasi tinggi saat menghadapi tantangan terakhir pada gelaran balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023 di Losail International Circuit, Qatar pada 18-19 November 2023.

Meskipun telah meraih gelar juara Asia Talent Cup, Veda Ega Pratama tetap berusaha untuk memperkokoh posisinya sebagai pembalap dengan poin tertinggi sepanjang sejarah IATC yang dimulai pada tahun 2015.

Dengan penampilan impresif di lintasan balap, bersaing dengan pembalap-pembalap muda berbakat dari Asia, Veda bertekad untuk melanjutkan tren positifnya.

Setelah mengamankan gelar juara dan berupaya mencapai lebih dari 200 poin, pemuda berdarah Gunung Kidul, Yogyakarta ini tetap fokus menghadapi persaingan sengit dalam seri terakhir IATC di Qatar.

BACA JUGA:Menggembirakan! Penjualan AHM Selama IMOS+ 2023 Mencapai 459 Unit

“Saya berkomitmen untuk meraih hasil terbaik di seri terakhir IATC ini. Tentu tidak mudah, mengingat semua pebalap ingin mengakhiri musim dengan gemilang. Namun, saya sangat siap setelah berhasil mengunci gelar Asia Talent Cup di seri Sepang kemarin. Mohon doa dan dukungan agar saya dapat meraih kemenangan lagi dan menutup musim IATC ini dengan podium juara,” ujar Veda.

Optimisme menyelimuti juga pebalap muda Chessy Meilandri menghadapi seri penutup IATC musim ini. Pemuda berusia 14 tahun asal Ciamis, Jawa Barat ini berupaya keras untuk memastikan posisinya di klasemen akhir.

“Seri penutup di Losail akan menjadi penentu bagi saya. Saya bertekad tampil maksimal untuk mengamankan posisi di klasemen akhir. Saya telah melakukan persiapan matang dan berharap bisa meraih podium kemenangan pertama di Asia Talent Cup,” ungkap Chessy.

BACA JUGA:AHM Meluncurkan New Honda Scoopy dengan Garansi Rangka 5 Tahun

Sementara itu, Reykat yang absen pada seri Sepang sebelumnya, kembali harus menerima keputusan tim medis yang melarangnya tampil pada seri penutup.

“Sayangnya, saya tidak bisa turun di seri penutup ini. Musim ini menjadi pembelajaran berharga bagi saya untuk terus meningkatkan performa dan kemampuan balap. Terima kasih atas dukungan, semoga saya dapat kembali bersaing di lintasan balap dengan segera,” ujar Reykat.

Dalam klasemen sementara saat ini, Veda yang sudah memastikan diri sebagai juara IATC 2023 mengumpulkan 206 poin. Sementara Reykat dan Chessy memiliki poin yang sama, yakni 38 poin, menempati posisi ke-12 dan ke-14.

Race pertama IATC 2023 seri keenam akan dimulai Sabtu, 18 November 2023 pukul 21:00 WIB, sementara race kedua akan diselenggarakan pada Minggu, 19 November 2023 pukul 18:35 WIB.

Anda dapat menyaksikan langsung balapan IATC melalui kanal YouTube Asia Talent Cup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: