HONDA

Unik! Ada Ular Raksasa Siluman Terbesar di Dunia yang Telah Membatu, Kini Jadi Spot Destinasi Baru

Unik! Ada Ular Raksasa Siluman Terbesar di Dunia yang Telah Membatu, Kini Jadi Spot Destinasi Baru

Kini jadi spot destinasi baru yang unik, ada ular raksasa siluman terbesar di dunia yang telah membatu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Membahas masalah ular, tentu saja terlintas di benak kita adalah sesuatu yang mengerikan.

Apalagi jika menyangkut ular yang mempunyai ukuran yang tidak biasa dan merupakan ular terbesar di dunia.

Hal ini dikarenakan adanya temuan tentang ular raksasa yang terbesar di dunia dan telah menjadi batu. Namun kini telah berubah menjadi objek wisata.

Ada banyak sekali bebatuan yang ada di dunia yang berbentuk aneh dan sangat langka, ada beberapa jenis batu yang didatangi oleh para wisatawan.

BACA JUGA:Ingin Berwisata Air Terjun, Kamu Bisa Mampir ke Desa Bukit, Kabupaten Bengkulu Tengah

Hal tersebut biasanya tidak lepas dari suatu mitos ataupun legenda yang dituturkan oleh masyarakat secara turun temurun hingga sampai pada masa sekarang.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa penemuan batu yang langka dan melegenda, adalah sebagai berikut:

1. Batu Ular, Thailand

Di negara Thailand, sering dijumpai ular-ular yang berukuran super besar di berbagai wilayahnya, salah satunya adalah ular piton.

Di Thailand tepatnya di daerah yang bernama Kakeh, telah ditemukan batuan super besar yang menyerupai ular yang sangat besar dan telah menjadi batu.

BACA JUGA:Kisah Sukses Petani Rejang Lebong, Buka Wisata Petik Apel Malang, Sempat Keterbatasan Dana Tapi Tetap Bangkit

Adapun beberapa dari warga sekitar telah mempercayai, bahwa batu yang menyerupai ular raksasa tersebut, dahulunya merupakan seekor ular purba yang dikutuk, sehingga menjadi batu. Kini telah menjadi objek wisata.

2. Tapak Kaki, Aceh

Dinamakan Tapaktuan, berbentuk cerukan yang menyerupai tapak kaki manusia dan terbentuk secara alami dan terdapat di Aceh Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: