HONDA

Warga Asal Lampung 'Hancurkan' Pagar Rumah Warga Kabupaten Kaur, Ini Pasalnya

Warga Asal Lampung 'Hancurkan' Pagar Rumah Warga Kabupaten Kaur, Ini Pasalnya

Truk warna merah dikendarai Rizal Warga Lampung menghantam tepat di pagar rumah milik H. Amri Muhammad Taher, warga Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah hingga hancur.--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Rizal (32), warga asal Provinsi Lampung 'hancurkan' pagar rumah milik H. Amri Muhammad Taher (64) warga Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur. Kejadian ini berlangsung dini hari pukul 03.00 WIB, Jumat (24/11/2023).

BACA JUGA:Jenis Kecelakaan Lalu Lintas yang Ditanggung BPJS Kesehatan, Cek Persyaratan dan Kriterianya

Pasal kerusakan pagar rumah yang dialami H. Amri Muhammad Taher akibat kecelakaan tunggal yang dialami Rizal yang mengendarai truk yang melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Lampung . Pada kecelakaan lalu lintas tunggal ini tidak ada korban jiwa. 

BACA JUGA:Ide Outfit Stylish ala Virgyatak: Eksplorasi 5 Gaya Menawan Selebgram Hits Bengkulu

Truk warna merah tersebut menghantam tepat di pagar rumah milik H. Amri Muhammad Taher, warga Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah hingga hancur. Saat melaju di jalan lintas Sumatera wilayah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu ini, truk yang dikemudikan Rizal dalam keadaan tanpa muatan alias kosong. 

BACA JUGA:7 Manfaat Masker Timun untuk Kulit Wajah yang Harus Kamu Ketahui!

Diperkirakan Rizal yang mengemudikan truk kosong tersebut dalam keadaan kelelahan. Ia pun diduga mengantuk dan truk oleng ke arah pinggir jalan. Lalu kecelakaan tidak terelakkan, truk pun menghantam pagar rumah hingga hancur. Bukan hanya pagar, 1 batang pohon mangga pun roboh akibat dihantam truk tersebut.

BACA JUGA:Hati-Hati Gangguan Kesehatan Mental dan Mata, Bila Anak Kecanduan Gadget

Kerasnya hantaman truk ke pagar rumah rumah Amri Muhammad Taher, sontak membangunkan penghuni rumah dan warga di lokasi kejadian. Warga pun terbangung dan langsung bergegas keluar rumah. Mereka mendapati truk sudah menghantam pagar kediaman Amri Muhammad  Taher. Warga yang sudah keluar rumah ikut memberikan bantuan kepada sopir di kejadian dini hari pukul 03.00 WIB tersebut. 

BACA JUGA:Ajaib! Begini Trik Menjernihkan Minyak Goreng yang Kotor, Cukup Gunakan Satu Bahan Buah Lemon

Keki Yulian (35), warga Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah, menjelaskan truk tanpa muatan tersebut melaju dari arah Bengkulu hendak pulang ke Lampung. Truk itu awalnya membawa muatan pipa paralon, namun muatan pipa paralonnya sudah dibongkar di Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Wajah Kamu Kusam? 5 Resep Masker Alami Mencerahkan dan Mengatasi Kulit Kusam

"Ya, katanya sopirnya senyap, gara-gara mengantuk. Pagar depan rumah hancur dan batang mangga juga roboh," terang Keki Yulian.

 BACA JUGA:Tanaman Jarak Pagar: Sempat Digunakan untuk Bahan Bakar Kendaraan Perang, Berikut 5 Khasiatnya untuk Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"