HONDA

2 Kapolsek dan 2 Kasat Berganti, Berikut Mutasi di Jajaran Perwira Polres Seluma

2 Kapolsek dan 2 Kasat Berganti, Berikut Mutasi di Jajaran Perwira Polres Seluma

Ini Para Perwira di Jajaran Polres Seluma, Sesuai TR Kapolda Bengkulu, Ada 2 Kapolsek dan 2 Kasat Berganti, Berikut Mutasi Selengkapnya.--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - 2 Kapolsek dan 1 Kasat berganti. Pergantian ini merupakan mutasi perwira di jajaran Polres Seluma. Hal ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, MH dengan Nomor : ST/394/XI/KEP./2023, tanggal 23 November 2023.

BACA JUGA:Mutasi di Polres Rejang Lebong, 2 Kapolsek dan Kabag Ops Berganti

Dua Kapolsek yang berganti mengacu pada ST/394/XI/KEP./2023 tersebut adalah Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Sukaraja dan Kapolsek Semidang Alas Maras yang merupakan jajaran Polsek di lingkungan Polres Seluma

BACA JUGA:Ini ! Daftar 30 Pejabat Pemda Bengkulu Utara yang Mutasi, Rotasi dan Promosi

Sebelumnya, Kapolsek Sukaraja dijabat oleh Iptu Frengki Sirait, SH. Sesuai dengan ST/394/XI/KEP./2023, saat ini posisi yang ditinggalkan Frengki Sirait diisi oleh Iptu Catur Teguh Susanto, SH.

BACA JUGA:Aturan Baru ! PNS Jangan Kerja Asal-asalan, 3 Bulan Pasca Pelantikan, Kinerja Buruk bisa Langsung Mutasi

Untuk diketahui, Iptu. Catur Teguh Susanto, SH, sebelumnya adalah menjabat sebagai Kapolsek Semidang Alas Maras. Sepeninggal Iptu. Catur Teguh Susanto, SH, maka saat ini jabatan Kapolsek Semidang Alas Maras ditempati oleh Iptu Arif Hidayat, S.I.Kom. 

BACA JUGA:Mutasi Pemda Bengkulu Tengah, 2 Pejabat Duduki Jabatan Staf Ahli, Berikut Selengkapnya !

Diketahui Iptu Arif Hidayat, S.I.Kom, adalah juga perwira di jajaran Polres Seluma. Ia sebelum menempati jabatan barunya sebagai Kapolsek Semidang Alas Maras, adalah pejabat yang menempati jabatan KBO Satreskrim Polres Seluma.

BACA JUGA:Mobil Tabrak Warga Sedang Bakar Sampah, Korban Terseret hingga 20 Meter, Begini Akhirnya !

Surat Telegram Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, MH dengan Nomor : ST/394/XI/KEP./2023 tanggal 23 November 2023, menetapkan nama-nama pejabat di lingkungan Polda Bengkulu yang menjalani mutasi. Termasuk perwira di lingkungan Mapolres Seluma.

BACA JUGA:Ketahui Khasiat dan Manfaat Jengkol untuk Kesehatan, Tapi Hati-hati, Ternyata Jengkol Juga Punya Efek Negatif

Dengan Surat Telegram Nomor : ST/394/XI/KEP./2023 tanggal 23 November 2023, maka setidaknya di jajaran Polres Seluma ada 2 Kapolsek dan 1 Kasat berganti. 

BACA JUGA:Terlibat Laka dengan Bus SAN, 2 Pelajar di Rejang Lebong Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"