HONDA

2 Kapolsek dan 2 Kasat Berganti, Berikut Mutasi di Jajaran Perwira Polres Seluma

2 Kapolsek dan 2 Kasat Berganti, Berikut Mutasi di Jajaran Perwira Polres Seluma

Ini Para Perwira di Jajaran Polres Seluma, Sesuai TR Kapolda Bengkulu, Ada 2 Kapolsek dan 2 Kasat Berganti, Berikut Mutasi Selengkapnya.--DOK/RB

Untuk 1 jabatan Kasat yang masuk dalam Surat Telegram Kapolda Bengkulu adalah Kasat Resnarkoba. Jabatan yang sebelumnya ditempati AKP. Noviaska, SH,MH, saat ini berganti kepada Iptu. Frengki Sirait, SH. Diketahui Iptu Frengki Sirait adalah Kapolsek Sukaraja.  

BACA JUGA:Amalkan Surat Al-Fatihah, Berkhasiat Sebagai Penyembuh Berbagai Penyakit

Masih berdasarkan Surat Telegram Nomor : ST/394/XI/KEP./2023 tanggal 23 November 2023, saat ini AKP. Noviaska dipercaya menempati posisi baru di Kota Bengkulu. Ia bergabung dengan jajaran Polresta Bengkulu, mengisi jabatan sebagai Kapolsek Muara Bangka Hulu Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:5 Tersangka Obstruction of Justice jadi Tahanan JPU, Tuntas Dakwaan 20 Hari ke Depan, Bakal Segera Sidang

Sebelumnya, pada Oktober 2023, pejabat utama Polres Seluma juga ada pergantian. Kasat Lantas yang semula dijabat oleh Iptu Ayu Sekar Sari Kuraisin, S.Tr.K.,S.I.K, saat ini diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Beruntusan di Wajah Secara Alami: Tips Mudah Perawatan di Rumah

Pengganti yang ditunjuk yakni Iptu. Teguh Prasetyo, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Muko-Muko. Dengan penunjukkan Iptu Teguh Prasetyo, S.Tr.K, maka ia menduduki jabatan Kasatlantas Polres Seluma saat ini. 

BACA JUGA:Beasiswa Leadership, Persembahan Pemprov Bengkulu untuk Ketua OSIS, Berikut Jadwal Seleksinya !

Dengan Surat Telegram Kapolda Bengkulu tersebut, maka setidaknya ada beberapa perwira wajah baru yang masuk di jajaran Polres Seluma yang dipimpin oleh AKBP. Arif Eko Prasetyo, SIK,MH saat ini. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: