HONDA

Harga Mulai Rp1 Jutaan, Smart TV Digitec Sajikan Hiburan Tanpa Batas

Harga Mulai Rp1 Jutaan, Smart TV Digitec Sajikan Hiburan Tanpa Batas

Smart TV Digitec sajikan hiburan tanpa batas, harga mulai Rp1 jutaan.--Foto: Facebook.com/Giladiskonindonesia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Digitec merupakan brand elektronik yang pernah eksis dan terbilang cukup sukses di eranya.

Pada saat ini Digitec kembali merilis produk terbarunya, yaitu Smart TV Digitec. Diketahui Smart TV Digitec yang bakal dilaunching di pasaran ini bakal dibanderol dengan harga mulai Rp1 jutaan.

Berdasarkan keahlian dan inovasi teknologinya, smart TV Digitec bakal membuka akses mudah ke dunia digital yang berlaku pada saat ini.

Brand Digitec ini akan menyajikan pengalaman hiburan yang lebih berkualitas dengan harga yang bersahabat untuk konsumennya.

BACA JUGA:Siap Mencetak Rekor, Smart TV Xiaomi TV S Pro 100 Disebut TV Pintar Terkuat di Pasaran

Dengan ini akan menjadikan produk smart TV Digitec sebagai pilihan cerdas untuk penggunanya yang ingin meningkatkan kualitas hiburan tanpa harus menguras dompetnya.

Smart TV Digitec akan menawarkan kualitas gambar yang tajam serta jernih dengan dilengkapi fitur yang merupakan inovasi dari teknologi Jepang.

Sebuah teknologi pintar yang terdapat di dalamnya sangat memudahkan penggunaan smart TV ini.

Dengan dilengkapi teknologi dan antar muka yang intuitif, konektivitas yang cepat serta dukungan untuk aplikasi populer pada saat ini, akan membuat pengalaman menonton menjadi lebih seru dan juga menyenangkan.

BACA JUGA:Keren! Ini Dia 4 Samsung Smart TV 2023 Tercanggih yang Resmi Dirilis di Indonesia, Intip Keunggulannya

Adapun Smart TV Digitec ini tersedia 2 ukuran yaitu 32 inch untuk tipe DG 32C103 dan 43 inch untuk tipe DG 43C983.

Diketahui, kedua pilihan Smart TV Digitec ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan, preferensi dan juga luas ruangan pengguna. 

Diharapkan dengan harga yang cukup terjangkau, smart TV Digitec ini bisa memenuhi kebutuhan akan televisi LED dengan teknologi terdepan dan juga harga yang terjangkau.

Digitec memberikan pelayanan terbaik untuk penggunanya seperti telah memiliki gerai service center yang telah tersebar merata di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: