HONDA

9 Hotel Terbaik di Kota Bengkulu, Cocok untuk Bermalam Menyambut Tahun Baru 2024

9 Hotel Terbaik di Kota Bengkulu, Cocok untuk Bermalam Menyambut Tahun Baru 2024

9 Hotel Terbaik di Kota Bengkulu, Cocok untuk Bermalam Menyambut Tahun Baru 2024--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Akhir tahun 2023 semakin dekat dan tahun baru 2024 segera tiba. Anda pun harus bersiap-siap bila ingin berlibur bersama keluarga akhir tahun ini. Persiapan harus dirancang jauh hari dengan rencana matang agar suasana liburan sekaligus menyambut tahun 2024 dengan menyenangkan.

BACA JUGA:Wilo Hotel Hadir di Bengkulu, Siap Dukung Program Visit Natural Bengkulu 2022

Ada beberapa hal yang memang perlu persiapan yang matang dan baik ketika Anda memutuskan berlibur keluar kota. Di antaranya pilihan hotel yang akan dijadikan tempat bermalam Anda bersama keluarga. Ada 9 hotel terbaik di Kota Bengkulu,  cocok untuk bermalam menyambut tahun baru 2024.

BACA JUGA:Terkuak, Ini Bisa Jadi Penyebab Mobil Boros Bahan Bakar, Begini Cara Mengatasinya

Ke-9 hotel terbaik di Kota Bengkulu, cocok untuk bermalam menyambut tahun baru 2024 memiliki keunggulan dan kelebihan masing-masing. Adapun 9 hotel terbaik di Kota Bengkulu tersebut adalah sebagai berikut :

BACA JUGA:10 Tips Olahraga Murah Tanpa Alat Gym yang Bisa Dilakukan di Rumah

1. Hotel Mercure Bengkulu

Hotel Mercure Bengkulu adalah hotel paling mewah di Provinsi Bengkulu yang letaknya tepat pinggir jalan utama di kota ini. Hotel Mercure juga sangat dekat beberapa lokasi bersejarah di Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:3 Hari Kedepan, Sejumlah Wilayah Bengkulu Dilanda Hujan-Angin Kencang, Perlu Waspada


Mercure Hotel Bengkulu Jalan S. Parman No.27, Padang Jati, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu 38227.--DOK/RB

BACA JUGA:Pinjaman Uang Muka Perumahan dan Renovasi Perumahan Ada di BPJS Ketenagakerjaan, Cek Persyaratannya!

Jarak hotel hanya 2 KM dari pameran sejarah di Museum Bengkulu, 3 KM dari Pantai Panjang di sepanjang Samudera Hindia. Tidak lebih dari 10 KM dari Bandara Fatmawati Soekarno, yang mana alamat hotel adalah Jalan S. Parman No.27, Padang Jati, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu 38227. 

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Dukung Pemeriksaan Riwayat Kesehatan Petugas Pemilu 2024

2. Grage Hotel Bengkulu 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: