HONDA

9 Hotel Terbaik di Kota Bengkulu, Cocok untuk Bermalam Menyambut Tahun Baru 2024

9 Hotel Terbaik di Kota Bengkulu, Cocok untuk Bermalam Menyambut Tahun Baru 2024

9 Hotel Terbaik di Kota Bengkulu, Cocok untuk Bermalam Menyambut Tahun Baru 2024--DOK/RB

Grage Hotel Bengkulu juga 1 dari 5 hotel di Bengkulu, cocok untuk bermalam sambut tahun baru 2024. Lokasi Grage Hotel Bengkulu sangat strategis, yakni jalan Pantai Nala No. 142, Ratu Samban, Bengkulu, Provinsi Bengkulu, 38223. Jarak hotel dengan Bandara Fatmawati Soekarno hanya 11,01 KM. Di sekitar hotel pun banyak tempat menarik, Pantai Panjang hanya berjarak 1,21 KM. Rumah Pengasingan Bung Karno hanya 0,53 KM.

BACA JUGA:Begini Sanksi dan Cara Melapor Jika Perusahaan Tidak Mendaftarkan Kamu ke BPJS Ketenagakerjaan


Grage Hotel Bengkulu di Jalan Pantai Nala No. 142, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, 38223.--DOK/RB

BACA JUGA: WOW ! Pedagang Ikan Keliling Masuk Usulan BPJS Ketenagakerjaan, Program Pemda Seluma, Berikut Jumlahnya

Grage Hotel Bengkulu merupakan tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Hotel ini juga memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar. 

BACA JUGA:11 Kriteria Fasilitas Kelas Rawat Inap dengan KRIS, Berlaku 1 Januari 2025, Ganti Kelas 1,2,3 BPJS Kesehatan

3. Santika Hotel Bengkulu

Santika Hotel Bengkulu merupakan 1 dari 5 Hotel di Bengkulu yang cocok untuk bermalam sambut tahun baru 2024. Hotel ini terletak di Jalan Jati No.45, Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu 39225. 

BACA JUGA:Terbaru ! 5 Operasi yang Tidak Menjadi Tanggungan BPJS, Anda Wajib Tahu


Santika Hotel Bengkulu di Jalan Jati No.45, Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu 39225.--DOK/RB

BACA JUGA:Buruan Daftar! Lowongan Pekerjaan BPJS Kesehatan JKN Apprenticeship Program untuk Fresh Graduate

Hotel Santika Bengkulu yang berada di Kecamatan Ratu Agung berjarak hanya 10,32 KM dari Bandara Fatmawati Soekarno. Ada juga beberapa tempat menarik di sekitar hotel. Diantaranya Rumah Pengasingan Presiden RI ke-1 Bung Karno berjarak sekitar 1,35 KM dan Pantai Panjang sekitar 1,78 KM.

BACA JUGA:Catat! Ini Persyaratan untuk Dapat Bantuan Hukum dari Gubernur: Bisa Gunakan Kartu BPJS dan Gratis

4. Amaris Hotel Bengkulu

Amaris Hotel Bengkulu, juga 1 dari 5 Hotel di Bengkulu yang cocok untuk bermalam sambut tahun baru 2024. Hotel ini berada di Jalan Putri Gading Cempaka No. 08, Penurunan Bengkulu, Ratu Samban, Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Indonesia, 38223. Lokasinya memang strategis hanya berjarak 9,95 KM dari Bandara Fatmawati Soekarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: