HONDA

9 Hotel Terbaik di Kota Bengkulu, Cocok untuk Bermalam Menyambut Tahun Baru 2024

9 Hotel Terbaik di Kota Bengkulu, Cocok untuk Bermalam Menyambut Tahun Baru 2024

9 Hotel Terbaik di Kota Bengkulu, Cocok untuk Bermalam Menyambut Tahun Baru 2024--DOK/RB

BACA JUGA:Murah! KPR BPJS Ketenagakerjaan: Pinjam Rp500 juta, Angsuran Hanya 3.966.100 per Bulan

Wilo Hotel Bengkulu bukan hanya cocok untuk Anda dan keluarga, seorang backpacker yang mengutamakan budget dan kenyamanan beristirahat juga tepat bermalam di sini. Wilo Hotel Bengkulu mengutamakan kualitas pelayanan terbaik. Dapatkan Wilo Hotel Bengkulu di Jalan Putri Gading Cempaka No.22, Penurunan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Wujudkan Rumah Impian! Pinjaman Renovasi Perumahan (PRP) BPJS siap Membantu anda

9. Oma Casa Hotel

Oma Casa Hotel adalah 1 dari 5 Hotel di Bengkulu yang cocok untuk bermalam sambut tahun baru 2024. Letak hotel ini strategis dekat dengan Bandara Fatmawati Soekarno yakni 7,49 KM. Hotel yang berada di tengah kota menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan terbaik, serasa sedang berada di rumah sendiri.

BACA JUGA:PHK Tidak Cemas Lagi : Cairkan JKP Anda di BPJS Ketenagakerjaan Sekarang!


Oma Casa Hotel di Jl Kapt P. Tandean No.88, Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu 38225.--DOK/RB

BACA JUGA:Jenis Kecelakaan Lalu Lintas yang Ditanggung BPJS Kesehatan, Cek Persyaratan dan Kriterianya

Oleh karena itu, Oma Casa Hotel adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda dan keluarga. Anda dan keluarga bisa mendapatkan kamar hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan terbaik. Hotel ini terletak di jalan Kapt P. Tandean No.88, Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu 38225.

BACA JUGA:Setelah Pengajuan Resign Ini Jangka Waktu Pencairan BPJS Ketenagakerjaan, Cara Klaim Secara Online

Demikian sekilas informasi terkait 9 hotel terbaik di Kota Bengkulu, cocok untuk bermalam sambut tahun baru 2024. Ke-9 hotel ini cukup rekomended, bisa membuat Anda betah dan menyenangkan untuk bermalam di Kota Bengkulu.** 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: