HONDA

Pemprov Raih Penghargaan Apresiasi Dukungan dari BPS, Rakor Sensus Pertanian 2023

Pemprov Raih Penghargaan Apresiasi Dukungan dari BPS, Rakor Sensus Pertanian 2023

Pemprov Raih Penghargaan Apresiasi Dukungan dari BPS, Rakor Sensus Pertanian 2023--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Pemerintah Provinsi Bengkulu berhasil menerima penghargaan apresiasi dalam menyukseskan sensus pertanian 2023 oleh BPS Provinsi Bengkulu.

Penghargaan yang didapatkan Pemerintah Provinsi Bengkulu tersebut diserahkan Kepala BPS Provinsi Bengkulu, Win Rizal. Penyerahan dilakukan saat Rapat Koordinasi Sensus Pertanian Bengkulu Tahun 2023 di Hotel Mercure Bengkulu, Senin (4/12).

BACA JUGA:Angka Inflasi Bengkulu Masih Terkendali, Kata Gubernur Saat Rakor TPID 2023

Kebetulan memang Kepala BPS Provinsi Bengkulu, ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Gubernur Rohidin mengajak mengajak masyarakat pro aktif dalam memberikan data-data yang dibutuhkan saat sensus pertanian.

"Yang terpenting memberikan data yang sesuai sensus. Sejak awal kita (Pemprov, red) mèlakukan sosialisasi, itu penting. Terus, kepada pelaku usaha pertanian saya mengajaķ dari video yang dibuat masyarakat harus pro aktif dalam menyukseskan sensus pertanian," kata gubernur.

BACA JUGA:Aplikasi siRianti, Permudah Pemberian Cuti ASN Pemprov Bengkulu

Sementara itu Kepala BPS Provinsi Bengkulu Win Rizal menambahkan kegiatan sensus pertanian tahun 2023 ini merupakan sensus pertanian yang ketujuh yang digelar di seluruh Indonesia.

"Sensus pertanian 2023 ini merupakan sensus pertanian yang ke tujuh ini dilakukan di seluruh Indonesia," tutup Win Rizal.(prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: