HONDA

Sisi Gelap Dunia One Piece yang Terjadi di Dunia Nyata, Israel Sedang Melakukan Genosida Pada Palestina

Sisi Gelap Dunia One Piece yang Terjadi di Dunia Nyata, Israel Sedang Melakukan Genosida Pada Palestina

Sisi Gelap Dunia One Piece yang Terjadi di Dunia Nyata, Israel Sedang Melakukan Genosida Pada Palestina--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.ComOne Piece adalah salah satu serial manga Jepang terlaris sepanjang masa yang ditulis oleh Eiichiro Oda dan pertama kali ditulis pada tahun 1997. 

Genre Manga One Piece adalah fiksi petualangan bajak laut dan fantasi yang menghadirkan cerita berbeda di setiap perjalanannya. Tokoh utama manga ini bernama Monkey D. Luffy.

BACA JUGA:5 Manfaat Minuman Teh untuk Kesehatan Tubuh, Lawan Radikal Bebas Hingga Jaga Berat Badan

One Piece bercerita tentang Luffy sang tokoh utama yang ingin jadi raja bajak laut dan mencari kebebasan.

One Piece mengangkat berbagai teori konspirasi dalam bentuk cerita seru, seolah ingin mengungkap berbagai rahasia tersembunyi yang ada di belahan bumi. 

BACA JUGA:4 Merek Televisi Terbaik Ini Ternyata Merupakan Produk dalam Negeri Buatan Indonesia

One Piece juga merupakan anime komedi. Namun dibalik itu semua, One Piece mempunyai beberapa sisi gelap yang juga ada di dunia nyata. Berikut sisi gelap dunia One Piece yang juga terjadi di dunia nyata.

 

Genosida

Genosida adalah pembantaian pada suatu kaum yang berskala besar. Dalam cerita One Piece, pemerintah dunia memusnahkan masyarakat Ohara karena informasi yang mereka miliki.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Wisata Pantai di Kabupaten Bengkulu Selatan, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Hanya tersisa Nico Robin yang berhasil melarikan diri. Seperti yang terjadi saat ini, Israel sedang melakukan genosida terhadap warga Palestina.

 

Kanibalisme

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: