HONDA

Buang Energi Negatif, Perhatikan 4 Komponen Tata Letak Tempat Tidur Menurut Feng Shui

Buang Energi Negatif, Perhatikan 4 Komponen Tata Letak Tempat Tidur Menurut Feng Shui

Perhatikan 4 komponen tata letak tempat tidur menurut feng shui, buang energi negatif--Foto: Freepik.com/jcomp

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Energi negatif perlu dihindari agar kehidupan berjalan selaras. Buang energi negatif, perhatikan 4 komponen tata letak tempat tidur menurut feng shui.

Tempat tidur menjadi bagian yang difavoritkan bagi sebagian orang untuk meletakkan kepenatan dan beristirahat. Feng shui menjadi bagian dari masyarakat Tionghoa kuno dalam penataan ruangan agar selaras dan seimbang.

Ada beberapa komponen yang mesti diperhatikan dalam penataan letak barang-barang dalam tempat tidur yang baik menurut feng shui.

Belum lagi tempat tidur menjadi tempat yang diandalkan dalam beristirahat dan menyimpan segala barang yang menenangkan menunjang aktivitas istirahat.

BACA JUGA:Lakukan 5 Tips Sederhana Feng Shui Ini, Diyakini Rumah Bakal Banjir Rezeki

Feng shui memberikan aturan mengenai keseimbangan “chi dan yang” dalam komponen yang diletakan pada tempat tidur agar kenyaman tercipta bagi penghuninya.

Komponen seperti lemari baju, lampu penerangan, tata letak tempat tidur atau ranjang pun perlu menjadi perhatian dalam feng shui.

Komponen-komponen tersebut jika dilakukan dengan tata letak yang tidak bagus dipercaya berpengaruh terhadap energi-energi negatif yang pada penghuninya.

Tentu saja ini berpengaruh juga akan kualitas tidur bagi pemiliknya. Berikut ini tata letak komponen yang ada di dalam tempat tidur berdasarkan feng shui :


Feng shui menjadi bagian dari masyarakat Tionghoa kuno dalam penataan ruangan agar selaras dan seimbang.--Foto: Freepik.com/mrsiraphol

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Deras, Ini 10 Perabotan Rumah yang Membawa Hoki Berdasarkan Feng Shui

1. Tumbuhan Hidup

Jangan pernah meletakkan tumbuhan hidup di tempat tidur. Itu tidak baik bagi kesehatan dan menurut feng shui terjadi ketidakseimbangan.

Tumbuhan hijau biasanya di kala malam akan berebut untuk oksigen hingga ini tidak baik bagi kesehatan penghuni. Walaupun sejatinya tumbuhan bisa membuat ruangan tampak segar dan udara menjadi lebih sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: