HONDA

Gubernur Rohidin Apresiasi Peran Penting Perempuan Dalam Mendukung Kemajuan Daerah

Gubernur Rohidin Apresiasi Peran Penting Perempuan Dalam Mendukung Kemajuan Daerah

Gubernur Rohidin Apresiasi Peran Penting Perempuan Dalam Mendukung Kemajuan Daerah--

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Peran Dharma Wanita Persatuan (DWP) dalam mendukung kemajuan daerah sangatlah penting. 

BACA JUGA:Ikuti Perkembangan Zaman dan Teknologi, Tenaga Pengajar Dituntut Tingkatkan Kompetensi

Hal ini sesuai dengan Tema HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24 “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan”.

BACA JUGA:Cegah Antrian BBM Subsidi Tahun 2024, Pemprov Usul 2,5 Juta KL untuk Bengkulu

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan peran perempuan dalam konteks pembangunan berkelanjutan adalah ingin mewujudkan masyarakat generasi yang sejahtera. 

"Dalam hal pembangunan berkelanjutan yaitu masyarakat sejahtera, begitupun juga keluarga menjadi sejahtera. Terdidik (bukan dari sekolah), jadi ada yang tidak pernah sekolah namun sudah terdidik mulai dari lingkungan keluarganya," ujar Gubernur saat Peringatan Hari Ulang Tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan tahun 2023, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemprov Bengkulu, Selasa (12/12). 

Lebih lanjut, Ibu merupakan lembaga pendidikan pertama bagi anak, jadi jangan sampai salah asuhan. Jadi, didiklah budi pekerti anak mulai dari keluarga. Kemudian, Ibu juga yang bisa menjamin kesehatan anak lewat asupan pola makanan sehari-hari. 

"Ibu merupakan segalanya dalam keluarga, pola asuh yang baik akan mendapatkan manfaat yang baik. Mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga pola pengaturan keuangan di keluarga. Selamat HUT DWP 24, semoga selalu mendukung peran suami dalam mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan untuk Bengkulu Maju, Hebat, dan Sejahtera," jelasnya.(advertorial/diskominfotikprov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: