HONDA

Air Terjun Bawah Laut, Pesona Air Terjun Mauritius, Ilusi Air Terjun Bawah Laut

Air Terjun Bawah Laut, Pesona Air Terjun Mauritius, Ilusi Air Terjun Bawah Laut

Air Terjun Bawah Laut, Pesona Air Terjun Mauritius, Ilusi Air Terjun Bawah Laut--rakyatbengkulu.disway.id

BACA JUGA:Promo BSI Take Over, Limit Pembiayaan Rp 5 Miliar, Berhadiah Porsi Haji, Ikuti Cara dan Syarat Ketentuannya

Shelf ocean pada Kepulauan Mauritius ini memiliki kedalaman 150 meter di bawah permukaan laut. Sedangkan tepi shelf ocean bernama drop off. Di sini kedalamannya lebih dri 4.000 meter di bawah permukaan laut.

 

Hewan Langka 

Selain adanya air terjun bawah laut, di Kepulauan Mauritius ini juga punya hewan langka. Apa itu? Namanya burung Dodo. Sayangnya, burung ini kini sudah punah dan terakhir dibunuh tahun 1681. 

BACA JUGA:Menakjubkan! Ukuran Sayur Jumbo dari Alaska: Disebut Karena Sinar Matahari 20 Jam

Meski sudah punah Pemerintah Mauritius menjadikan burung tersebut sebagai simbol negara. Dodo merupakan jenis burung yang tidak bisa terbang dengan ukuran tubuh lebih besar dari Burung Kasuari.

 

Penduduk yang Padat 

Kepulauan Mauritius termasuk salah satu negara padat penduduk. Populasi jumlah penduduk di Kepualaun Mauritius mencapai 1,3 juta orang, dengan luas wilayah 790 mil persegi.

BACA JUGA:7 Sungai dengan Buaya Terbanyak di Dunia, Di Indonesia Terdapat di Provinsi Ini

Mauritius merupakan salah satu negara dengan kepadatan penduduk tertinggi di dunia. Bila dikonversikan terdapat 1.634 orang per mil persegi.

Kepulauan Mauritius juga dikenal sebagai negara kaya akan budaya unik. Karena bekas jajahan Belanda, Perancis dan Inggris sehingga terjadi pencampuran budaya. 

BACA JUGA:Ras Kucing Berekor Pendek, Japanese Bobtail Dipercayai Sebagai Pembawa Keberuntungan

Sementara masyarakat setempat berasal dadri Afrika, Eropa, India dan Tionghoa. Sementara bahasa nasional, Kepulauan Mauritius adalah Kreol Mauritius. Tapi bahasa resminya adalah bahasa Inggris dan Perancis.(**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: