HONDA

AP Bren Raih Kemenangan Gemilang di M5 World Championship, Menundukkan Tim ONIC E-Sport dari Indonesia

AP Bren Raih Kemenangan Gemilang di M5 World Championship, Menundukkan Tim ONIC E-Sport dari Indonesia

Menundukkan Tim ONIC E-Sport dari Indonesia, AP Bren raih kemenangan gemilang di M5 World Championship.--Foto: Instagram/onic.esports

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pertandingan puncak M5 World Championship semalam menampilkan aksi hebat, di mana AP Bren dari Filipina berhasil meraih kemenangan tipis 4-3 melawan tim Indonesia, ONIC.

Malam tadi, 17 Desember 2023, babak grand final M5 World Championship menjadi saksi ketegangan antara kedua negara, menambah daya tarik bagi pecinta game mobile legend.

Dalam pertarungan sengit, AP Bren memimpin di game pertama dengan hero andalan Mathilda, yang berhasil menghambat pergerakan tim ONIC.

Kepandaian roamer AP Bren dalam menggunakan Mathilda membuat sulit bagi ONIC, yang akhirnya kalah dalam kontes pertama Turtle, memberikan keunggulan awal bagi AP Bren.

BACA JUGA:Yamaha Bangkitkan Semangat Ribuan Pecinta E-Sports Indonesia

Meskipun ONIC membalas kekalahan pada game kedua dengan jumlah kill dan kekayaan emas, keagresifan mereka terhenti di menit ke-6 oleh AP Bren. Game kedua berakhir dengan kemenangan ONIC, menyamakan skor menjadi 1-1.

AP Bren tidak tinggal diam dan memberikan serangan berantai di game ketiga, meruntuhkan pertahanan ONIC dengan mudah. Kemenangan ini membawa AP Bren unggul 2-1.

Pertandingan berlanjut dengan ketegangan di game keempat dan kelima, di mana skor saling menyusul.

AP Bren berhasil meraih kemenangan pada game keempat, tetapi ONIC memberikan balasan pada game kelima, membuat pertarungan semakin seru.


Dalam pertarungan sengit, AP Bren memimpin di game pertama dengan hero andalan Mathilda, yang berhasil menghambat pergerakan tim ONIC.--Foto: TikTok/Jay Ghazy

BACA JUGA:Wajib Gabung, Yamaha Thamrin Jadi yang Pertama Live Instagram E-Sport di Bengkulu

Pada game keenam, ONIC mampu menghentikan dominasi AP Bren dan memaksa pertarungan sengit di game ketujuh.

Performa luar biasa dari CW ONIC di game keenam membawa timnya menuju kemenangan, menyamakan kedudukan 3-3.

Game ketujuh menjadi penentu, dan ONIC berjuang keras. Namun, kesalahan dalam pemilihan hero di game ketujuh membuat AP Bren berhasil meraih kemenangan, menjadi juara M5 World Championship.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: