HONDA

Mendadak Artis Free Fire! Battle Tim Raffi Ahmad Vs Tim Baim Wong

Mendadak Artis Free Fire! Battle Tim Raffi Ahmad Vs Tim Baim Wong

Mendadak Artis Free Fire! Battle Tim Raffi Ahmad Vs Tim Baim Wong --instagram//raffinagita1717/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Tips Keselamatan Berkendara: Menghadapi Kendaraan dengan Rem Mendadak

Tim Fire dengan kapten Baim Wong berikut anggotanya yakni Enji, Yaslin, Aldi Taher, Aina, Kamea, umi, dan Aldi TV sebagai pro playernya.

Pada game Free Fire pertama kedua tim menurunkan 4 pemain yang saling battle. Pada 5 round pertama permainan tim Fire berhasil membantai tim Frost menjadi 4-0 skornya. 

Hingga tim Frost tidak berkutik di battle pertama. Dalam 7 round ke dua mendadak battle Free Fire tim Frost memenangkan dari tim Fire dengan skor 4-3. 

BACA JUGA:Mobil Mendadak Mogok? Jangan Panik, Penyebabnya Bisa Jadi Karena Hal Ini, Segera Periksa!

Hingga skor antara tim Frost dan Fire 1-1 dilanjutkan dibabak penentuan. Pada battle ketiga tim Frost hampir saja kalah di round 6 namun keahlian Cindy Gula menyamakan posisi dengan skor 3-3. 

Namun tim Fire dalam battle penentuan berhasil mengalahkan tim Frost dengan skor 2-1. 

Dalam battle kedua setelah bertukar pemain tim Fire dan tim Frost kembali bertanding. 

Tim caster sangat membuat menarik pertarungan tersebut permintaan mereka untuk menyoroti khusus ke Aldi Taher yang bingung mencari jalan menemukan musuh, membuat terpingkal-pingkal Tretan Muslim dan Coki Pardede. 

BACA JUGA:Rezeki Mendadak Seret, Gerbang Gaib Menutupi Rumah

Dalam battle pertama tim Frost dengan mudahnya membatai tim Fire dengan cepat, skor 4-0. Dibattle kedua tanpa balas 2-0 tim Frost lagi lagi memenangkan pertandingan tersebut. 

Di battle terakhir tim Fire dengan mengganti pemainnya begitupula dengan tim Frost memperkuat squadnya. 

Ini grand final dari mendadak battle Free Fire ini dari tim Frost Rasya dengan umurnya yang masih muda mengambil alih permainan. 

Kecepatan dan ketepatan dalam strategi permainan memudahkan tim Frost memenangkan battle ini. Meskipun dimasa kritisnya dalam battle kedua Fire bangkit dari keterpurukannya untuk menyamakan skor namun sayangnya hal tersebut gagal dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: