HONDA

Mendadak Artis Free Fire! Battle Tim Raffi Ahmad Vs Tim Baim Wong

Mendadak Artis Free Fire! Battle Tim Raffi Ahmad Vs Tim Baim Wong

Mendadak Artis Free Fire! Battle Tim Raffi Ahmad Vs Tim Baim Wong --instagram//raffinagita1717/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA: Weton yang Akan Kaya Mendadak: Rahasia Kekayaan dan Khodam Penjaganya

 Kepiawaian Rasya dalam melakukan berbagai atraksi dan kecepatannya dalam mengambil keputusan menjadikan tim Frost menang dalam grand final.

Tim caster salut dengan tim Frost dalam membalikan keadaan yang semulanya kalah telah dalam battle tim pertama malah balik mengungguli hingga memenangkan game skor 2-1. 

Terakhir tim Frost mendapat piala piringan dari Wijaya Nugroho selaku Head of Busniess Development, E-Sports & Community at Garena Indonesia yang diberikan kepada Rasya perwakilan dari tim Frost.

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat: Baca Surat Ini Ketika Salat Tahajud, Maka Rezeki Akan Datang Secara Mendadak

Hingga malam tadi youtube rans entertaiment dalam mendadak battle Free Fire berada di trending game urutan ke-8 mencerminkan keberhasilan battle ini. 

Dikatakan lagi oleh Wijaya Nugroho kemungkinan Raffi Ahmad akan mengadakan battle serupa pada tahun depan, remacht battle dengan Baim Wong. 

Guyonan tersebut diterima oleh Raffi Ahmad dengan mengatakan dalam akun youtubenya tersebut, "Nanti kita akan gelar event ini mungkin bisa jadi sebulan sekali di tahun depan. Siapapun lawannya Rasya tetap bersama saya," kata Raffi.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: