HONDA

Soal IKN, Gibran Ultimatum Cak Imin dan Mahfud MD dalam Debat Cawapres

Soal IKN, Gibran Ultimatum Cak Imin dan Mahfud MD dalam Debat Cawapres

Dalam debat Cawapres, Gibran ultimatum Cak Imin dan Mahfud MD soal IKN.--dokumen/rakyatbengkulu.com

"APBN saja yang hampir Rp500 triliun cukup dengan 3% saja pembangunan infrastruktur bisa dilakukan dan beres. Asalkan skala prioritasnya benar sesuai aturannya bisa tercukupi dalam pembangunan di IKN," terangnya.

BACA JUGA:Gibran Sosok Muda Layak jadi Cawapres, Kata Anak Muda Bengkulu, Alasannya Simak di Sini !

Tanggapan yang dilontarkan oleh kedua Cawapres tersebut langsung dilemparkan oleh moderator kepada Gibran. Kemudian Gibran menanggapinya dimulai dengan Cak Imin langsung diultimatum olehnya.

"Saya mulai dari Gus Muhaimin, dulu Gus Muhaimin ikut meresmikan dan memotong tumpeng di IKN. Ini gimana ini nggak konsisten dulu dukung sekarang tidak karena berpasangan dengan pak Anis yang mengusung tema perubahan. IKN merupakan simbol transformasi pemerataan pembangunan di Indonesia," ultinya.

Kemudian Mahfud MD yang ditanggapi setelahnya Gibran mengatakan, "Prof Mahfud nanti setelah pulang debat bisa di google sudah banyak investor yang masuk Mayapada, Agung Sedayu kemungkinan akan bertambah lagi setelah Pilpres. Mereka kan akan what and see stabilitas politik di Indonesia. Terima kasih prof".

BACA JUGA:Buka DBL Seri Jateng di Solo, Mas Gibran Bilang Begini

Banyak netizen yang terpukau oleh penampilan Gibran Rakabuming Raka dalam debat Cawapres tadi malam. Banyak yang tidak berekspetasi tinggi atas hadirnya Gibran di sana.

Ternyata banyak netizen memuji Gibran, lain halnya dengan Mahfud MD netizen salfok dengan acungan jempol yang ia berikan ke Gibran ketika selesai menanggapinya sebagai bentuk sportif akan jawaban yang puas diperolehnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: