HONDA

Tradisi Perayaan Natal Beberapa Negara, Keliling Kota Sambil Menyanyikan Lagu Natal, Makan Ayam Cepat Saji

Tradisi Perayaan Natal Beberapa Negara,  Keliling Kota Sambil Menyanyikan Lagu Natal, Makan Ayam Cepat Saji

Tradisi Perayaan Natal Beberapa Negara, Keliling Kota Sambil Menyanyikan Lagu Natal, Makan Ayam Cepat Saji--Facebook.com/Tradisinatal//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Peringatan hari Natal memang selalu ditunggu-tunggu, sebab banyak acara spesial yang menjadi tradisi keluarga di seluruh dunia.   

Mulai dari mendekorasi pohon cemara dan bertukar kado, memasak makanan kegemaran bersama, berbelanja bersama, bersih-bersih rumah bersama dan lain-lain.

BACA JUGA:Ingat! 9 Tips Liburan Tanpa Mengalami Stres Saat Natal dan Tahun Baru

Setiap keluarga atau negara memiliki cara masing-masing untuk merayakan Natal. Berikut kami sampaikan tradisi Natal di berbagai negara yang unik ketika merayakan hari Natal. Ini bisa jadi ide destinasi liburan Natal bagi kamu dan keluarga.

 

1. Makan Ayam Goreng Cepat Saji Bersama Keluarga 

Bagi kamu yang suka dengan makanan cepat saji, silakan datang ke Jepang. Kenapa? Orang Jepang kerap menghidangkan ayam goreng cepat saji saat Natal tiba. 

BACA JUGA:Terbaru! BOS Tahun 2024 di Jambi 715 Miliar: Kinerja 27 Miliar

Kebiasaan ini sudah terbentuk sejak lama. Banyak diantara mereka yang sudah memesannya jauh hari dan rela mengantre hingga berjam-jam. 

 

2. Bubur di Pagi Hari dan  Sauna di Malam Hari 

Lain lagi di Finlandia. Tradisi unik Natal masyarakat Finlandia dimulai dari pagi 25 Desember, keluarga-keluarga di negara ini akan menyantap bubur dari nasi, susu dan taburan kayu manis sebagai toping. Sedangkan malam harinya, mereka akan menikmati sauna bersama. 

BACA JUGA:Terbaru! BOS Tahun 2024 di Riau 1,4 Triliun: Kinerja 35,2 Miliar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: