HONDA

Diguyur Hujan Lebat, Pengunjung Wisata Sungai Trokon Curup Diperingatkan Bahaya Banjir Bandang

Diguyur Hujan Lebat, Pengunjung Wisata Sungai Trokon Curup Diperingatkan Bahaya Banjir Bandang

Bahaya banjir bandang diperingatkan pada pengunjung wisata sungai trokon Curup saat diguyur hujan lebat. --Hellen/rakyatbengkulu.com


Di sekitar area wisata, terpasang plang dan spanduk dengan imbauan bagi wisatawan agar memperhatikan ciri-ciri terjadinya banjir.--Hellen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Ada yang Baru! Liburan Tahun Baru Seru di D'Syandana 88, Destinasi Wisata di Kota Curup

Meskipun mendapat peringatan, para wisatawan tetap menikmati arung jeram di Sungai Trokon. Petugas terus memantau kondisi di Hulu Sungai dan memberikan informasi terkini kepada wisatawan.

Seorang petugas pun tak henti mengingatkan.

"Jika ada keluarga yang mandi, tolong beri tahu mereka untuk tidak bermain terlalu tengah. Petugas lain masih memantau kondisi di Hulu Sungai, semoga tidak terjadi banjir," ingat petugas tersebut.

Perhatian dan tanggung jawab petugas dalam mengamankan area wisata sungai patut diapresiasi. Meskipun mencari keuntungan, mereka juga menunjukkan kesadaran akan tanggung jawab terhadap keselamatan wisatawan.

BACA JUGA:Berlokasi di Satu Kecamatan, 3 Tempat Wisata Ini Wajib Dikunjungi Saat ke Rejang Lebong

Alam yang tidak dapat diprediksi memerlukan antisipasi, terutama dalam kegiatan wisata yang melibatkan alam.

Berwisata dengan alam bukan hanya memberikan kesenangan, tetapi juga menjadi bentuk edukasi liburan yang bermanfaat, terutama untuk anak-anak.

Jika Anda tertarik untuk bermain di Sungai Trokon, mari lanjutkan liburanmu dengan menikmati arung jeram di kawasan Kota Curup yang menarik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: