HONDA

12 Air Terjun Terindah di Provinsi Bengkulu, Keindahan, Panorama dan Keunikannya Luar Biasa

12 Air Terjun Terindah di Provinsi Bengkulu, Keindahan, Panorama dan Keunikannya Luar Biasa

12 Air Terjun Terindah di Provinsi Bengkulu, Keindahan, Panorama dan Keunikannya Luar Biasa --DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Di Provinsi Bengkulu, air terjun masih menjadi wisata nomor satu bagi para pencinta alam. Ada 12 air terjun terindah di Provinsi Bengkulu, keindahan, pesona, dan panoramanya sangat luar biasa. 

BACA JUGA: Pesona Air Terjun Pasar Simpang Rejang Lebong, Apik Bak Lukisan Surgawi

BACA JUGA:13 Tempat di Muka Bumi yang Disebut Mirip Surganya Dunia, Salah Satunya Air Terjun Victoria

Ke- 12 air terjun yang menampilkan pesona wisata alam terbaik. Keindahannya bisa dan selalu memanjakan mata Anda saat berkunjung ke-12 lokasi air terjun tersebut. 

Bahkan, lebih dari itu, ke-12 air terjun terbaik di Bengkulu ini selalu menjadi daya tarik tidak akan habis-habisnya untuk Anda jelajahi. 12 air terjun dengan ketinggian berbeda-beda ini tersebar di 9 kabupaten di Provinsi Bengkulu.   

Anda yang suka dengan suara gemericik air pun dipastikan akan merasakan ketenangan saat menikmati 12 panorama air terjun di Provinsi Bengkulu yang nan indah tersebut.

BACA JUGA:Air Terjun Bawah Laut, Pesona Air Terjun Mauritius, Ilusi Air Terjun Bawah Laut

BACA JUGA:Air Terjun Lembah Anai, Ketinggian Capai 35 Meter, Berada di Pinggir Jalan Raya

Berikut ini rakyatbengkulu.com menyajikan 12 air terjun terindah dan bisa Anda kunjungi saat berada di Provinsi Bengkulu, yakni :

1. Air Terjun Ketenong, Kabupaten Lebong 


Air Terjun Ketenong berada di tengah-tengah hutan kawasan Taman Nasional Kerinci Sebelat (TNKS), keaslian kawasan wisata ini masih sangat terjaga.--DOK/RB

Air Terjun Ketenong berada di tengah-tengah hutan kawasan Taman Nasional Kerinci Sebelat (TNKS), keaslian kawasan wisata ini masih sangat terjaga. 

Wisata alam air terjun Ketenong adalah salah satu aset wisata kebanggaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong dan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Namun, pengelolaan air terjun Ketenong ini tidak bisa maksimal. Pasalnya, status area air terjung Ketenong masih masuk di hutan kawasan TNKS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: