HONDA

Sinopsis Film Siksa Neraka, Diadaptasi dari Komik Populer Berjudul Sama Gambarkan Kehidupan di Neraka

Sinopsis Film Siksa Neraka, Diadaptasi dari Komik Populer Berjudul Sama Gambarkan Kehidupan di Neraka

Diadaptasi dari komik populer berjudul sama gambarkan kehidupan di neraka, ini dia sinopsis film siksa neraka.--Youtube/Cinema21

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMFilm Siksa Neraka ini merupakan film yang diadaptasi dari komik yang berjudul sama yang karya dari MB Rahimsyah. Bagaimana sinopsisnya?

Film yang bergenre horor ini merupakan hasil dari rumah produksi Dee Company dan Umbara Brothers Film. Film Siksa Neraka merupakan cerminan perbuatan dosa yang akan dibalas di akhirat nanti.

Hasil tangan dingin sutradara Anggy Umbara ini membuat film ini dari tanggal 14 Desember 2023 kemarin sampai saat ini masih tayang di Bioskop.

Film Siksa Neraka diadaptasi dari komik populer diperankan oleh beberapa pemain yakni diantaranya Slamet Rahardjo, Kiesha Alvaro, Ariyo Wahab, Nayla Denny Purnama, Rizky Fachrel dan Astri Nurdin.

BACA JUGA:Film Trinil Kembalikan Tubuhku: Kisah Drama Radio Populer Tahun 80an

Film Siksa Neraka diadaptasi dari komik berjudul sama karya M. B. Rahimsyah yang populer ini menceritakan tentang sekelompok pemuda yang melakukan perjalanan ke desa terpencil yang berada di Jawa Tengah.

Mereka berencana menyelidiki sebuah mitos yang berkembang di desa tersebut.

Teknologi yang digunakan dalam pengambaran siksa neraka difilm ini tidak main-main. Berbagai sudut seakan nyata diproduksi oleh sutradara Anggy Umbara mencerminkan bagaimana kehidupan di neraka.

Ustad Syakir yang diperankan Ariyo Wahab yang mendidik empat orang putra putrinya dalam pengetahuan agama sedari kecil dengan keras.


Film Siksa Neraka yang diadaptasi dari komik ini lokasi pengambilan gambarnya berada di Kota Padang, Sumatera Barat. --Youtube/Cinema21

BACA JUGA:Salaam Venky, Film India Mengharukan Tidak Tayang di Bioskop Indonesia Namun Ditunggu Pencinta Bollywood

Selalu menekankan masalah dosa dimana siksa neraka tempat pembalasan segala dosa kepada Saleh (Rizky Fachrel), Fajar (Kiesha Alvaro), Tyas (Ratu Sofya), dan Azizah (Nayla Purnama).

Setelah 10 Tahun kemudian anaknya sudah mulai beranjak dewasa. Saleh yang bersekolah dikota kemudian menyempatkan pulang kerumah. Setelah itu mereka ingin pergi ke desa seberang dan musibah terjadi. 

Mereka berempat pergi secara diam-diam tanpa memberi tahu orangtuanya. Pada saat mereka melintasi sungai yang airnya sedang meluap. Mereka hanyut terbawa arus ditemukan dalam kondisi telah meninggal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"