HONDA

Terseret Arus Sungai Saat Menyeberang Pulang dari Kebun, Warga Benteng Ditemukan dengan Kondisi Begini

Terseret Arus Sungai Saat Menyeberang Pulang dari Kebun, Warga Benteng Ditemukan dengan Kondisi Begini

Terseret Arus Sungai Saat Menyeberang Pulang dari Kebun, Warga Benteng Ditemukan dengan Kondisi Begini--Dokumen/rakyatbengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Rohani (58) warga Desa Dusun Baru II Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), terseret arus Sungai Rindu Hati di Desa Penanding saat menyebrang ketika pulang dari kebunnya, pada Rabu 10 Januari 2024 petang.

Meskipun sempat terseret arus sungai yang deras, korban akhirnya berhasil ditemukan dengan kondisi selamat.

Ditemukannya korban yang sempat terseret arus sungai ini dibenarkan oleh Kabid Darurat dan Logistik BPBD Bengkulu Tengah, Andri Edo Saputra. Dirinya mengatakan jika saat ini korban sudah berada dirumahnya.

"Iya sudah ditemukan dan saat ini korban masih shock atas kejadian yang dialaminya. Saat ini korban sudah berada dirumah korban dan ditenangi oleh keluarga," ungkapnya seperti yang dikutip dari KORANRB.ID.

BACA JUGA:Hanyut di Sungai dan Terseret 5 KM, Kakek di Bengkulu Utara Ditemukan Tak Bernyawa

Dibeberkannya, jika korban sempat hanyut cukup jauh dari Desa Penanding Kecamatan Karang Tinggi sampai ke Desa Pulau Panggung Kecamatan Talang Empat. 

Beruntungnya, saat hanyut korban sedang berada diatas rakit dan tidak mengalami luka yang cukup serius atas peristiwa ini.

Dikabarkan, peristiwa hanyutnya korban berawal saat dirinya hendak menyeberang sungai menggunakan rakit usai dari kebun. Namun naas, saat menyebrang sungai ketika itu arus menjadi deras hingga membawa korban hanyut dan terseret.

BACA JUGA:Mobil Tabrak Warga Sedang Bakar Sampah, Korban Terseret hingga 20 Meter, Begini Akhirnya !

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"