HONDA

10 Fitur dan Produk Aplikasi Bank Digital Neobank yang Menguntungkan, Bisa Dimanfaatkan Pelaku Usaha

10 Fitur dan Produk Aplikasi Bank Digital Neobank yang Menguntungkan, Bisa Dimanfaatkan Pelaku Usaha

Bisa dimanfaatkan pelaku usaha, ini 10 fitur dan produk aplikasi bank digital Neobank yang menguntungkan.--Foto: Facebook.com/Bankneocommerce

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pada saat ini tren bank digital sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat, yang salah satu faktor perkembangan bank digital ini datang dari prosesnya yang praktis dan cepat. 

Sebenarnya layanan perbankan digital ini sudah hadir di Indonesia dalam waktu yang cukup lama, namun inovasi teknologi, terutama di dalam aspek gadget seperti smartphone membuka potensi yang lebih besar untuk menghadirkan layanan bank digital yang lebih personal dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna yang dinamis.

Dikarenakan mengalami perkembangan yang pesat sehingga membuat banyak bank digital baru yang bermunculan, karena itulah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang sebagai pengawas membuat regulasi khusus terkait penyelenggaraan bank digital demi meminimalisasi risiko terhadap WNI yang ingin menikmati kenyamanan serta kemudahan pelayanan perbankan yang ditawarkan.

BACA JUGA:Simak di Sini, 5 Keunggulan dan Cara Buka Rekening Bank Digital Blu by BCA

Salah satunya seperti bank digital Neobank merupakan jenis bank langsung yang beroperasi secara eksklusif menggunakan perbankan online tanpa jaringan cabang fisik tradisional yang menantang bank tradisional.

Dimana cakupan layanan yang disediakan oleh bank baru tidak seluas layanan seperti bank tradisional.

Diketahui Neobank ini menyajikan berbagai fitur dan produk yang menguntungkan untuk para penggunanya pada aplikasi Neobank, antara lain seperti:

1. Tabungan Neo NOW

Tabungan Neo NOW, ini nasabah dapat mulai menabung dari nominal berapa saja, pada produk Neo NOW ini memiliki Keunggulan dari produk simpanan dengan bunga di atas rata-rata sampai 6 persen per tahun.

BACA JUGA:Buka Rekening Bank Digital SeaBank Hanya 3 Menit, Dapatkan Keuntungan Gratis Ongkir dan Cashback Shopee

Untuk suku bunganya cair harian sehingga pengguna dapat melihat berapa bunga yang akan didapatkan setiap hari, yang kemudian bunga tersebut akan langsung ditransfer ke rekening pengguna.

Selain itu tabungan Neo NOW ini bebas dari biaya admin, tidak mempunyai saldo awal minimum, bebas setor berapapun nominalnya, dan juga fleksibel untuk di tarik-simpan uangnya.

2. Deposito Neo WOW

Deposito Neo WOW ini memberikan penawaran deposito berjangka dengan cita rasa investasi, dimana deposito Neo WOW dimulai dari Rp100.000,- dan juga tanpa biaya admin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: