HONDA

5 Mie Ayam Favorit Warga Bengkulu: Kuliner Ikonik yang Harus Dicoba!

5 Mie Ayam Favorit Warga Bengkulu: Kuliner Ikonik yang Harus Dicoba!

5 Mie Ayam Favorit Warga Bengkulu: Kuliner Ikonik yang Harus Dicoba!--tiktok.com/bang_jay_/rakyatbengkulu.com

3. Mie Ayam Mangkok

Mie Ayam Mangkok selanjutnya menjadi mie ayam favorit warga Bengkulu, berada di Jalan S. Parman Tanah Patah Kota Bengkulu, mie ayam ini sangat mudah di jangkau oleh masyarakat Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Mie dengan Kaldu 40 Tahun: Menikmati Kelezatan Wattana Panich di Restoran Bangkok

Mie yang disajikan dengan irisan ayam dan kuah yang kental, membuat tempat ini menjadi langganan bagi pecinta mie ayam yang ingin mencicipi sesuatu yang berbeda.

4. Mie Ayam Alif

Selanjutnya ada mie ayam Alif yang berada di pasar Panorama kota Bengkulu, dengan tipe mie ayam jawa atau manis, mie ayam Alif menjadi incaran masyarakat Kota Bengkulu pada malam hari.

Mie ayam ini hanya buka dari sore hingga malam hari. Harganya murah hanya 13 ribu perporsi dan memiliki porsian yang banyak menjadikan mie ayam Alif memiliki tempat di hati masyarakat bengkulu.

BACA JUGA:Mengenal Asal Usul Mie: Makanan kesukaan Sejuta Umat!

5. Mie Ayam Pakde Min

Bagi warga Bengkulu yang memiliki selera makan yang unik, mie ayam Pakde Min bisa menjadi jawaban. Mie ayam ini berada di Pantai Panjang, tepat di belakang hotel grage hotel Horizon kota Bengkulu. 

Mie ayam ini merupakan tipe mie ayam kampung kaki lima yang selalu ramai dikunjungi masyarakat Bengkulu.

Dengan kelima pilihan mie ayam favorit ini, warga Bengkulu tidak hanya menikmati makanan lezat, tetapi juga merasakan keberagaman kuliner yang ditawarkan oleh kota ini. 

BACA JUGA:RESEP NUSANTARA: Mie Shirataki Rendah Kalori, Enak dan Nggak Bikin Gendut

Jadi, jika Anda berkunjung ke Bengkulu, jangan lupa untuk mencicipi kelezatan mie ayam dari lima tempat favorit ini! (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: