HONDA

Ratna Sari Dewi Jadi Gloria Ookanda, Cameo Anime Paprika Private Academy, Menentang Persahabatan

Ratna Sari Dewi Jadi Gloria Ookanda, Cameo Anime Paprika Private Academy, Menentang Persahabatan

Ratna Sari Dewi Jadi Gloria Ookanda, Cameo Anime Paprika Private Academy, Menentang Persahabatan--Dokumen/Rakyatbengkulu.Com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Setelah kembali ke Jepang Dewi Fujin alias Ratna Sari Dewi Candrawinata atau Dewi Soekarno atau Naoko Nemoto terjun di dunia pertelevisian. Dewi dipercaya menjadi cameo pada anime PriPara Mi~nna no Akogare.

Dalam anime ini Ratna Sari Dewi mengisi suara kepala sekolah akademi swasta dari Paprika Private Academy.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa 2024 Magelang 3, Jawa Tengah! Cek Jawabannya di Sini

Dewi memerankan tokoh Gloria Ookanda (J7 Ookanda Guroria) yang merupakan antagonis paruh pertama musim 1.

Gloria atau Ratna Sari Dewi melarang siswa sekolah dasar jadi idola di PriPara hingga episode 25, dimana dia berubah pikiran.

BACA JUGA:DLH Rejang Lebong Bagikan Tong Sampah, Anggaran Rp1,5 Miliar dari Dana Fiskal Penanganan Stunting

Gloria alias Ratna Sari Dewi digambarkan memiliki rambut perak panjang keriting yang sangat pucat dan mata emas. Dia memakai riasan mata fuchsia dan lisptik merah.

Selama ini Gloria alias Ratna Sari Dewi hanya terlihat memakai dress warna ungu dengan aksen emas dan putih, ditambah anting-anting biru dan emas.

BACA JUGA:Soda Bisa Buat Kamu Obesitas dan Alami Masalah Usus, Bahkan Menyebabkan Kematian

Gloria sangat ketat. Dia juga menentang gagasan tentang persahabatan. Kemungkinan ini karena dulu semasa muda dia ditinggalkan rekan setimnyaPriPara Himeka Manaka.

Namun pada episode 25, dia mencabut larangan tersebut. Ini setelah Gloria menyadari alasannya menentang adalah sebuah kesalahan. Slogannya adalah "dessu wa".

BACA JUGA:Guru Zaharman Mengalami Cacat Permanen, Terdakwa Divonis 13 Tahun Penjara

PriPara Minna no Akogare Let's Go PriPari adalah film animasi Jepang tahun 2016 disutradarai Makoto Moriwaki. Film ini ditulis Kazuyuki Fudeyasu [ja] dan diproduksi Tatsunoko Production yang dirilis 12 Maret 2016 lalu. 

PriPara adalah singkat untuk Prism Paradise, adalah arcade game asal Jepang yang dibuat Takara Tomy. Arcade game penerus seri Permainan Arkade Pretty Rhythm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: