HONDA

34 Hari Merasakan Dinginnya Hotel Prodeo di California, Berseteru dengan Maria Oktavia Osmena

34 Hari Merasakan Dinginnya Hotel Prodeo di California, Berseteru dengan Maria Oktavia Osmena

34 Hari Merasakan Dinginnya Hotel Prodeo di California, Berseteru dengan Maria Oktavia Osmena--Instagram.Com//poto lawas//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Perjalanan Ratna Sari Dewi Soekarno atau Naoko Nemoto atau Dewi Soekarno setelah ditinggal mendiang Presiden SoRtanekarno cukup berat.

Kala itu Ratna Sari Dewi memang kembali ke Perancis, lalu tahun 2008 menetap di Shibuya, Tokyo, Jepang. Meski begitu dia sempat kembali ke Indonesia tahun 1983. 

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Kota Ambon, Maluku: 17 Desa 1 Miliar

Sedihnya Ratna Sari Dewi sempat merasakan dinginnya hotel prodeo di California selama 34 hari. Peristiwa ini terjadi lantaran Ratna Sari Dewi berseteru dengan Maria Oktavia "Minie" Osmena.

Dimana Maria Oktavia Osmena merupakan Putri Presiden keempat Filipina pada tahun 1991. Kala itu "Minie" sapaan akrab Victoria Osmena mengolok-olok postur tubuh Ratna Sari Dewi

BACA JUGA:Trend FoMO di Media Sosial, Berikut Pengertian dan Dampaknya, Merasa Takut dan Dicap Ketinggalan Zaman

Selain itu "Minie" juga menyebut Ratna Sari dewi dengan kata-kata kasar, dengan menyebut Ratna Sari Dewi sebagai wanita penghibur.

"Minie" terus saja membuntuti Ratna Sari Dewi sambil mengejek, dengan pernyataan bahwa Ratna Sari Dewi sebenarnya sudah berusia 60 tahun dan tidak pernah dinikahi oleh Presiden Soekarno.

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Buru Selatan, Maluku: 7 Desa 1 Miliar

"Minie" Bahkan menuding serangkaian perawatan kecantikan yang dilakukan Ratna Sari Dewi membuatnya terlihat awet muda.

Saat itu, Ratna Sari Dewi memilih menghindar dan pergi bersama Pengusaha Italia, Massimo Gargia dari vila mewah di Ibiza, Spanyol tempat berlangsungnya acara. Ratna Sari Dewi memilih memendam amarahnya dan menghiraukan ejekan tersebut.

BACA JUGA:Makanan Favoritnya Ubur-Ubur, Suka Berjemur, Ini Dia 13 Fakta Menarik Tentang Ikan Mola

Setelah ditelusuri rupanya hinaan tersebut dilontarkan Minie lantaran Ratna Sari dewi sempat menertawakan rencana Minie yang ingin mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden Filiphina. 

Sayangnya tahun 1992, keduanya kembali bertemu pada kegiatan pesta di Aspen, Colorado, Amerika Serikat. Lagi-lagi keduanya kembali bertengkar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: