HONDA

11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda

11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda

Fugo Hotel (Big Mall) adalah Salah Satu dari 11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda--DOK/RB

Hotel Harris Samarinda, adalah sebuah hotel yang terletak di Jalan Untung Suropati Nomor 35 Sungai Kujang, Samarinda 75126, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. 

Hotel Harris Samarinda, merupakan sebuah hotel bintang 3 dan merupakan salah satu terbaik dari beberapa hotel terbesar di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Hotel Harris Samarinda, merupakan salah satu bagian dari 11 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP), paling nyaman untuk bermalam di Samarinda Kalimantan Timur. 

Hotel Harris Samarinda terletak di Jalan Untung Suropati Nomor 35 Sungai Kujang itu berjarak 30,7 kilometer dari Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP).

Ketika Anda melintasi jalan ini dari bandara menuju ke Hotel Harris melalui jalur Poros Samarinda di Jalan Ahmad Yani, maka membutuhkan waktu kisaran 1 jam perjalanan.

BACA JUGA:Dijamin Awet dan Tahan Air! Ini 6 Jenis Plafon yang Cocok Dipasang di Rumah

BACA JUGA:8 Tips Merawat Cat Dinding Rumah Agar Awet dan Tetap Cerah

10. Hotel Ibis 


Hotel Ibis Samarinda, adalah Salah Satu dari 11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda--DOK/RB

BACA JUGA:Sembuh Tanpa Harus Minum Obat, Ini 4 Obat Vertigo Alami yang Bisa Dicoba di Rumah

BACA JUGA:9 Masker Rambut Alami yang Mudah Dibuat di Rumah

Hotel Ibis Samarinda, adalah sebuah hotel yang terletak di Jalan Mulawarman Nomor 171 Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda 75112, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. 

Hotel Ibis Samarinda, merupakan sebuah hotel bintang 3 dan merupakan salah satu terbaik dari beberapa hotel terbesar di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Hotel Ibis Samarinda, merupakan salah satu bagian dari 11 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP), paling nyaman untuk bermalam di Samarinda Kalimantan Timur. 

Hotel Ibis Samarinda terletak di Jalan Mulawarman Nomor 171 Pelabuhan itu berjarak 24,3 kilometer dari Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: