HONDA

11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda

11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda

Fugo Hotel (Big Mall) adalah Salah Satu dari 11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda--DOK/RB

Ketika Anda melintasi jalan ini dari bandara menuju ke Hotel Ibis melalui jalur Poros Samarinda di Jalan Ahmad Yani, maka membutuhkan waktu kisaran 45 menit perjalanan.

BACA JUGA:6 Tips Dekorasi Rumah Minimalis yang Terlihat Sempit agar Luas dan Bikin Nyaman

BACA JUGA:Ketahui Pentingnya Ventilasi Rumah untuk Kesehatan Penghuni, Ini 4 Model Ventilasi Modern

11. Hotel Raja Samarinda


Hotel Raja Samarinda, adalah Salah Satu dari 11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda--DOK/RB

BACA JUGA:6 Tips Memilih Desain Interior Rumah, Pilihan Tema Ini Bisa Bikin Penghuni Nyaman

BACA JUGA:7 Inspirasi Ruang Keluarga dan Dapur Tanpa Sekat, Bikin Dalaman Rumah Tampak Luas dan Elegan

Hotel Raja Samarinda, adalah sebuah hotel yang terletak di Jalan Imam Bonjol Nomor 3, Pusat Kota Samarinda 75011, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. 

Hotel Raja Samarinda, merupakan sebuah hotel bintang 3 dan merupakan salah satu terbaik dari beberapa hotel terbesar di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Hotel Raja Samarinda, merupakan salah satu bagian dari 11 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP), paling nyaman untuk bermalam di Samarinda Kalimantan Timur. 

Hotel Raja Samarinda terletak di Jalan Imam Bonjol Nomor 3 itu berjarak 23,6 kilometer dari Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP).

Ketika Anda melintasi jalan ini dari bandara menuju ke Hotel Raja melalui jalur Poros Samarinda di Jalan Ahmad Yani, maka membutuhkan waktu kisaran 45 menit perjalanan.

BACA JUGA:7 Tips Desain Halaman Rumah Yang Tampak Sederhana, Namun Tetap Berkesan

BACA JUGA:Terbaru! Ini Dia 6 Model Kanopi Minimalis Cocok untuk Rumah Berdesain Modern

Demikian informasi seputar 11 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP), paling nyaman untuk bermalam di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: