HONDA

11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda

11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda

Fugo Hotel (Big Mall) adalah Salah Satu dari 11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda--DOK/RB

BACA JUGA:6 Motif Keramik untuk Lantai Teras Depan Rumah yang Menarik dan Minimalis

Hotel Bumi Senyiur, sebuah hotel di Jalan Pangeran Diponegoro, No 17-19, Pusat Kota Samarinda, Samarinda 75111, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia.

Hotel Bumi Senyiur, merupakan sebuah hotel bintang 4 dan merupakan salah satu terbaik dari beberapa hotel terbesar di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Hotel Bumi Senyiur, merupakan salah satu bagian dari 11 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP), paling nyaman untuk bermalam di Samarinda Kalimantan Timur. 

Hotel Bumi Senyiur terletak di Pangeran Diponegoro, No 17-19, Pusat Kota Samarinda itu berjarak 24,4 kilometer dari Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP).

Ketika Anda melintas dari bandara menuju ke hotel ini melalui jalur Poros Samarinda di Jalan A. Yani, maka membutuhkan waktu kisaran 45 menit perjalanan.

BACA JUGA:Ternyata Warna Cat Rumah Minimalis Ini Penarik Rezeki Menurut Islam, Simak Cara Pengaplikasiannya!

BACA JUGA:Awas! 5 Tanda Rumah Pembawa Sial yang Menghalangi Jalan Rezeki Menurut Feng Shui

6. Hotel Mercure Samarinda


Hotel Mercure Samarinda, adalah Salah Satu dari 11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda--DOK/RB

BACA JUGA:5 Tips Memilih Warna Keramik Lantai Rumah agar Tidak Salah Pilih dan Menyesal

BACA JUGA:5 Tips Bisnis Bagi Ibu Rumah Tangga Cocok Untuk Menambah Penghasilan

Hotel Mercure Samarinda, adalah sebuah hotel di Jalan Mulawarman No.171, Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda 75112, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. 

Hotel Mercure Samarinda, merupakan sebuah hotel bintang 3 dan merupakan salah satu terbaik dari beberapa hotel terbesar di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Hotel Mercure Samarinda, merupakan salah satu bagian dari 11 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP), paling nyaman untuk bermalam di Samarinda Kalimantan Timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: