HONDA

11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda

11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda

Fugo Hotel (Big Mall) adalah Salah Satu dari 11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda--DOK/RB

Hotel Swiss Bel Borneo terletak di Jalan Mulawarman Nomor 171, Pelabuhan itu berjarak 18,8 kilometer dari Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP).

Ketika Anda melintas dari bandara menuju ke hotel ini melalui jalur Poros Samarinda di Jalan A. Yani, maka membutuhkan waktu kisaran 32 menit perjalanan.

BACA JUGA:Jadi Tren Tahun 2024! Ini 5 Desain Kitchen Set Minimalis yang Cocok untuk Dapur Rumah

BACA JUGA:Ingin Rumah Tampil Elegan dan Berkelas? 7 Ide Perpaduan Warna Cat Rumah Bagian Luar Ini Bisa Dicoba

7. Hotel Horison 


Hotel Horison Samarinda, adalah Salah Satu dari 11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda--DOK/RB

BACA JUGA:6 Inspirasi Mengubah Teras Rumah Jadi Ruang Tamu Nyaman dan Elegan

BACA JUGA:Tren Terbaru 2024! Ini Dia Rekomendasi Warna Cat Tembok Rumah Minimalis

Hotel Horison, adalah sebuah hotel yang terletak di Jalan Imam Bonjol Nomor 9 Pelabuhan Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda 75242, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia.

Hotel Horison Samarinda, merupakan sebuah hotel bintang 3 dan merupakan salah satu terbaik dari beberapa hotel terbesar di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Hotel Horison, merupakan salah satu bagian dari 11 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP), paling nyaman untuk bermalam di Samarinda Kalimantan Timur. 

Hotel Horison terletak di Jalan Imam Bonjol Nomor 9 Pelabuhan Kecamatan Samarinda Kota itu berjarak 23,7 kilometer dari Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP).

Ketika Anda melintas dari bandara menuju ke hotel ini melalui jalur Poros Samarinda di Jalan A. Yani, maka membutuhkan waktu kisaran 43 menit perjalanan.

BACA JUGA:5 Inspirasi Desain Dapur Minimalis Tahun 2024, Bikin Tampilan Dalaman Rumah Elegan dan Memasak Jadi Betah

BACA JUGA:Wow! 6 Tips Dekorasi Ini Bikin Rumah Subsidi Tipe 36 Tampil Estetik dan Elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: