HONDA

10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Yogyakarta, Nomor 2 Justru Ada dalam Area Airport

10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Yogyakarta, Nomor 2 Justru Ada dalam Area Airport

Hotel Novotel adalah Salah Satu dari 10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Yogyakarta, Paling Nyaman untuk Bermalam di Kota Gudeg DI Yogyakarta--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Anda yang berkunjung ke Kota Gudeg Provinsi Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta, wajib mengetahui 10 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), paling nyaman untuk bermalam di Kota Gudeg.  

10 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), paling nyaman untuk bermalam di Kota Gudeg Provinsi DI Yogyakarta, adalah hotel berbintang.

Di Yogyakarta, ke-10 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), pada artikel rakyatbengkulu.com kali ini merupakan hotel bintang 5, 4 dan 3.

Meski demikian, hotel-hotel yang lainnya di wilayah Provinsi DI Yogyakarta, termasuk hotel melati, guest house juga tersedia banyak sekali. 

BACA JUGA:15 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Paling Nyaman untuk Bermalam di Palembang

BACA JUGA:11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda

Khusus, 10 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), paling nyaman untuk bermalam di Kota Gudeg sudah dilengkapi fasilitas yang berkelas, mewah dan megah.

10 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Yogyakarta ini memberikan kenyamanan dan kebetahan tersendiri bagi para tamu hotel.

Oleh karena itu, 10 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) di Kota Gudeg ini sangat rekomended untuk Anda. 

Anda pun selayaknya mencoba 10 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) saat berkunjung ke Kota Gudeg DI Yogyakarta.

BACA JUGA:13 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Syamsudin Noor, Paling Nyaman untuk Bermalam di Banjarmasin

BACA JUGA:10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Paling Nyaman untuk Bermalam di Makassar

Untuk diketahui, bahwa sebelum ini Yogyakarta sudah memiliki 1 bandar udara internasional yakni Adi Sucipto (JOG). 

Namun seiring peningkatan jumlah penerbangan, maka berdiri bandara baru, yakni bandara internasional Yogyakarta di Kulon Progo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: