HONDA

HKPGS Terima Bantuan Ambulance dari Pemerintah Kota Bengkulu

HKPGS Terima Bantuan Ambulance dari Pemerintah Kota Bengkulu

HKPGS Terima Bantuan Ambulance dari Pemerintah Kota Bengkulu--dok/rakyatbengkulu.com

“Yang kedua, sebagai Pemerintah Kota kami juga mengucapakan terima kasih kepada HKPGS yang terus aktif dalam membantu menyukseskan program-program Pemerintah Kota selama ini dan ini bentuk ucapan terima kasih kami berikan kepada HKPGS,” jelas Pj. Walikota Bengkulu Arif Gunadi.

Penyerahan bantuan satu unit mobil ambulance ini langsung diberikan kepada ketua HKPGS oleh Pj. Walikota Bengkulu, disaksikan bersama Pemkot dan keluarga besar HKPGS Bengkulu.

BACA JUGA:Menyelami Makna Tari Gandai Adat Mukomuko Bengkulu, Kisah Cinta Malin Deman dan Puti Bungsu

Dalam hal ini ucap salah satu keluarga HKPGS, “Kami sangat bersyukur atas pemberian bantuan mobil ambulance ini, tentunya harapan kami dengan hadirnya mobil ambulance ini akan mempermudah akses keberangkatan keluarga-keluarga Padang Guci Serumpun yang sakit terkhusus bagi keluarga yang tinggal di daerah yang jauh,” ucap salah satu keluarga HKPGS Bengkulu.

BACA JUGA:13 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Fatmawati Soekarno, Paling Nyaman untuk Bermalam di Bengkulu

Dengan hadirnya mobil ambulance di HKPGS akan mempermudah pasien yang terkendala akan lebih cepat ditangani di rumah sakit dan cepat mendapatkan tindakan kesehatan yang memadai dan sesuai oleh tenaga medis.

BACA JUGA:Gagalkan Upaya Penyelundupan TSL Langka, Tim Karantina Bengkulu Sukses Amankan Burung Betet Enggano

Tentunya berbagai perlengkapan di mobil ambulance telah disiapkan, seperti: oksigen, alat pacu jantung, tensi, alat infus, dan lainnya agar memberikan pertolongan pertama dengan cepat sebelum pasien dibawa ke rumah sakit terdekat.(rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: