HONDA

Rocky Gerung Komentari Closing Statement Debat Ke-5, Prabowo Paling Tulus, Anies Cerdas, Ganjar Angkuh

Rocky Gerung Komentari Closing Statement Debat Ke-5, Prabowo Paling Tulus, Anies Cerdas, Ganjar Angkuh

Rocky Gerung Komentari Closing Statement Debat Ke-5, Prabowo Paling Tulus, Anis Cerdas, Ganjar Angkuh--youtube/hersubeno point

BACA JUGA:Mengenal Sosok Tom Lembong, Orang yang Banyak Disebut Gibran Saat Debat Cawapres, Co-Captain Timnas AMIN

"Jangan pilih seseorang yang pernah membunuh, melanggar HAM, ngak ada hak sedikit pun Ganjar berbicara seperti itu. Orang yang boleh bicara itu Gilbran mahasiswa UGM, mahasiswa boleh berbicara itu. 

Ganjar bagian dari orang yang elu-elukan Prabowo ketika Megawati mengangkat Prabowo menjadi wakil presiden. Orang ini bangs*t dia tidak punya hak untuk ucapkan itu," terang Rocky Gerung.

Menurutnya lagi Ganjar Pranowo bagian dari Prabowo yang diangkat pada tahun 2009 untuk menjadi wakil presiden, sama saja Ganjar berbohong atas partainya dengan menyerang Prabowo.

Masalah HAM ada orang yang lebih kompeten untuk mengomentari hal tersebut yakni mahasiswa dan guru-guru besar, bukan haknya untuk mengungkit masalah tersebut.

BACA JUGA:Debat Berlangsung Panas, Capres Anies – Prabowo Saling Adu Argumen, Terkait Utang dan Sistem Cyber

Terakhir diungkapkan oleh Rocky Gerung, mengenai polemik wadas Kendeng yang ditunggangi oleh Ganjar Pranowo soal pelanggaran HAM. 

Rocky Gerung memperdulikan dimensi kemanusiaan yang menjadi prioritas utama dalam melihat debat capres yang dilakukan oleh 3 pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden tersebut. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: