HONDA

Kasus Kematian Dante Terungkap! Kekasih dari Sang Ibu, Tamara Tyasmara Ditetapkan Tersangka

Kasus Kematian Dante Terungkap! Kekasih dari Sang Ibu, Tamara Tyasmara Ditetapkan Tersangka

Kasus Kematian Dante Terungkap Akhirnya Ditetapkan Tersangka Kekasih Dari Ibunya Sendiri Tamara Tyasmara--instagram/ikl_nusantara

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kasus kematian Andante Khalif Pramudityo atau Dante terungkap, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka inisial YA kekasih dari ibunya sendiri, Tamara Tyasmara.

Dante merupakan anak Tamara Tyasmara seorang artis tanah air yang sering muncul diberbagai FTV dengan mantan suaminya yakni Anger Dimas yang terang saja tidak terima akan kematian anaknya.

Awalnya kematian Dante dianggap sebagai kelalaian karena tenggelam di kolam berenang sedangkan ada beberapa kejanggalan yang terjadi pada kematian anaknya Tamara tersebut.

Diketahui Dante memiliki kemampuan berenang sedari dini dan beberapa kejanggalan lainnya ditemukan ada luka gigitan dan cubitan pada tubuh anak tersebut yang membuat pihak keluarga curiga.

BACA JUGA:3 Kasus Korupsi 5 Tersangka, Kerugian Negara Rp1 Miliar, Kajari Rejang Lebong: Ada Potensi Tersangka Baru

Kemudian, awalnya ayahnya Dante percaya anaknya meninggal dunia karena tenggelam di kolam berenang.

Namun, akhirnya berdasarkan kejanggalan yang ditemui pada tubuh Dante, Angger Dimas mencabut surat penolakan autopsi yang telah ditanda tangani sebelumnya.

Hingga pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan penyidikan mengenai kasus kematian anak tersebut.

Pada perkembangannya, setelah polisi melakukan otopsi dari tubuh Dante dengan menyelidiki kasus ini ditemukan beberapa bukti baru yakni CCTV dari kolam berenang tersebut.

BACA JUGA:Jaksa Tetapkan Mantan Ketua Baznas Bengkulu Selatan Tersangka, Kasus Dana Umat Jilid II

Beberapa saksi juga telah diminta keterangan oleh pihak kepolisian, demi untuk mendapatkan barang bukti lainnya dalam menguatkan penyelidikan dan penyidikan kasus kematian Dante.

Sehingga ditemukan Dante benar telah terjadi penghilangan nyawanya, sehingga disana ditetapkan sebagai tersangka kekasih dari ibunya Tamara Tyasmara yang bernama Yudha Arfandi alias YA.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary menyatakan bahwa timnya telah melakukan penangkapan terhadap Yudha Arfandi alias YA.

Pada saat di rumah kontrakannya yang berada pada daerah Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: